Minggu, 21 Desember 2014

Pertama Kali Aku Disepong sama Cewek Part 2

Share it Please
Pertama Kali Aku Disepong sama Cewe Part 2. Sampai akhirnya aku dalam 1 minggu bercinta dengan 2 wanita yang begitu montok – montok dan muasin banget. Akhirnya aku pun jadi pemuas sek ke 2 wanita ini yang masih sedarah alias kakak adik. Kalau dari kenikmatan kakaknya lebih nikmat dari adiknya meskipun sudah beranak 2 itudi karenakan kepandain nya merawat bagian vaginanya. tapi kalau soal body masih mantap yang adiknya. Karena sudah mulai terbiasa sex sama mereka jadi kualahan mengimbangi permainaku mereka sampai gak bisa berbuat apa – apa, karena kenikmatan yang aku berikan sama mereka. Aku goyangkan kontol aku di dalam vaginannya yang berkali – kali mengeluarkan cairan lengket yang membuat aku semakin menggebu menggerakan kontol aku maju mundur sampai akhirnya aku semburkan cairan mani aku didalam memeknya yang sudah amat basah sekali.

Malam berikutnya aku bercinta dengan sang kakak. Aku mencubunya dengan gaya yang baru aku lihat di film BF yaitu gaya anal sex. Dia kaget waktu aku tempelin kontol aku di lubang anusnyadia menolak tapi setelah aku masukin jari aku terlebih dahulu setelah beberapa lama tanpa dia sadari aku sudah masukin kontol aku ke anusnya dia hanyamerintih mesra yang bikin aku semakin bergairah dia pengen ke 2 lubang nya di masukin secara bergantian.

Malam berikutnya aku cobacara itu dengan adiknya tapi adiknya menolak karena dia sudah pernah aku lakuin itu sebelumnya sama dia pantesan aja waktu jempol aku masuk anusnya seakan – akan biasa – biasa aja. Tapi aku cuek aja aku tetap masukan ke anusnya karena sedotannya lebih mantap  dia dari pada kakak nya. Dia menggerang – ngerang ke enakan terkena sodokan kontolku didalam anusnya semakin aku genjot lama – lama tubuhnya mulai lemas dan terjatuh di kasur, karena tak tahan menahan kenikmatan yang disebabakan cairan yang keluar dari memeknya yang begitu banyak hingga basah kasur.

Akhirnya aku suruh dia posisi jongkok membelakangi aku dan aku sodok dia dari posisi – posisi itu sodokan aku semakin cepat seiring cairan yang menggalr dari pangakal batang kontolku dan ahhhh uhhh ohhh. Aku pun keluar bersamaan dengan dia crooot. Aku merasa terpuaskan olehnya, tidak sampai disitu aja dia membersihakan batang kontol aku dengan mulutnya dan menghisap sisa – sisa cairan yang masih tertinggal di batang kontol aku auhhhhhh aahhhh ohhhh. Nikmat sekali rasanya akhirnya aku tertidur karena pijitan dia dan kamipun tidur bersama sampai pagi.

Pada akhirnya aku tau kalau ternyata mereka berdua itu sudah merencanakan semuanyasejak aku bercinta dengan bos ku sejak awal bulan ke 2. Tapi semua itu tidak berpengaruh terhadap aku, aku beercinta dengan mereka berdua terkadang 2  vs 1 aku tetap melayani mereka seperti biasa. Sampai – sampai mereka mengandung anak dari aku setelah mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan akhirnya aku diminta untuk kerja ditempat teman bos aku dan suruh tinggal di kos agar sewaktu – waktu mereka bisa bercinta denganku, tapi aku memilih untuk pulang kampung, karena aku disuruh pulang sama ibuku dan akhirnya hubungan kita hanya lewat hp saja.

Sudah 2 bulan terakhir tidak ada kabar terakhir ada kabar waktu itu telefon anak – anak minta aku main kejakarta tapi aku sudah gak pengen menggulangi itu lagi, karena aku ingin buka cerita baru dengan wanita yang baru. TAMAT.

By : O.Z 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author