Rabu, 17 Desember 2014

Ngesex’s sama Teman 1 Pekerjaan Part 1

Share it Please
Ngesex’s sama Teman 1 Pekerjaan Part 1. Yang paling aku kenang sampai saat ini yaitu pada waktu ngesex’s sama teman 1 kerjaan. Ini pengalaman sudah 3 tahun yang lalu aku sudah pacaran sama dia 2 tahun, tapi baru siang itu aku mendapatkan keperawanannya. Sepulang mengirim pesanan aku langsung menuju tempat dia kerja, ternyata dia sedang menyetrika langsung saja aku dekap dia dari belakang, karena tau itu aku dia tidak meronta atau menolak aku dekap.

Di untungkan suasana sepi aku mulai menciumi leher menuju telinganya pelan – pelan sangat berirama dia masih diam tanganku pun tak mau diam kuremas kedua buah dadanya yang masih kencang, tapi masih dari luar (pakai baju) dari yang kiri ke kanan dan dari yang kanan ke kiri barulah dia terangsang.

Dia pun membalikkan badanya dan kami pun saling berhadapan dari kening, pipi, hingga bibirnya aku cium di kulum, sedot dan sedikit gigitan. Aksiku tidak berhneti di situ kaos warna kuning yang dia kenakan mulai aku lepas  terlihatlah dua buah gunung kembar yang montok dan ranum yang masih ke tutup BH warna pink kira – kira ukuranya 34 dari belahannya kucium bagian atas dan aku remas – remas. Dia juga meminta agar kancing BH nya di buka tanpa segan kubuka BH warna pink itu “Waow” gumamku betapa indah dua buah dadanya yang masih merah muda, wajar karena umurnya baru 20 tahun.

Tanpa ragu langsung aku remas – remas dan aku hisapdari yang kanan ke kiri begitupun sebaliknya. Dia pun nggak mau tinggal diam ditariknya kaos oblong yang aku kenakan sambari menghisap putingnya, tangan kiriku pun mulai terus kebawah menuju selangkangannya, tapi di tolaknya dengan meraih tanganku agar tetap di dadanya sambil mengatakan,

Tintin : sabar ya, jangan buru – buru ahahaha uhuhuhuh oohohoho (sambil mengerang).
Aku    : ok,

Aku pun masih bermain dengan ke dua buah dadanya sekitar 15 menit, tanpa ragu lagi kuturunkan tangan kiriku pelan – pelan, untuk yang sekarang dia tidak menolak. Bersambung.

By : E.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author