Senin, 09 Februari 2015

Mencari Tempat Berteduh Part 2

Share it Please
Mencari Tempat Berteduh Part 2. Tanpa sadar kontol aku sudah di luar celana dan di kocok si teteh.

Teteh : kontol aa besar dan panjang, lebih besar dan lebih panjang dari suami teteh.
Aku   : teteh suka gak?
Teteh : suka banget.
Si teteh pun langsung melepas semua pakaiannya, aku juga melepas semua pakaian aku.terus kita cipokan kembali emmuuachhhhh emmmuuahhhhh. Lalu aku hisap ke dua tete si teteh, si teteh merem melek emmmmmm emmmmm eeemmmm. Sampai banyak cupangan di tete si teteh, lalu si teteh berdiri pas memeknya yang penuh bulu di depan mata ku,

Teteh : aa jilati mau gak?

Tanpa banyak bicara aku langsung lumat memek si teteh yang penuh bulu emmmmm eeemmmmm emmmm

Aku   : enak ya the? Sambil mendesah gitu.
Teteh : ia a. terus aa, emmmmm ooouuhhhh.

Sekitar 1 menit aku jilatin memek si teteh, si teteh langsung mengkulum kontol aku. Terlalu besar sampai sempit nih mulut teteh, panjang juga sampai gak terkulum  semua a. kira – kira sampai 2 menit si teteh kulum kontol aku, pas si teteh mau lepasin kontol aku di mulutnya aku dorong kepala si teteh sampai batang kontol aku masuk semua kira – kira 5 detik lalu aku lepas kan si teteh. Dia sampai terbatuk

Teteh : aa jahat.
Aku   : tapi suka kan teh?
Teteh : hehe ia suka banget.

Si teteh langsung cipok aku lagi emmuuaccchhhh emmuuaccchhh emuuuuaaaaccchhh. Si teteh langsung duduk di pangkuan ku, lalu di pegang kontol aku dan memasuannya ke memeknya sllleppppp ooouuuh teteh oooouuuhhhh ooouuhhh oooouuhhhh dia mengenjot aku sampai linu. Melihat tete si teteh berayun – ayun di depan mata langsung aku cium emmmmuuachhhhhh eeemmmuuuaaccchhh aku hisap tete si teteh, teteh pun mengenjot sambil menggoyang aaauuuhhh aauuuhh ooohhhhh aaauuuuhhhh aa aauuuuuhhh aaahhh.

Si teteh pun langsung mencabut kontolku dari memeknya dia langsung nungging.

Teteh : masukin a kontol aa?
Aku   : ia teteh. Bbbllllleeesss bllllleeeessss.

Ahhhhh ahhhhhhh uuhhhh ahhhhhh ahhhhhh aku mengenjot dengan kencang banget ouhhhhhh ooouuhhh ooouuhhh aa terus aa ooouuhhh ooouuuuuhhhh oooouuhhhh. Setelah 3 menit posisi nungging aku mencabut kontol aku, si teteh langsung ambruk lalu dia membalikan badanya. Aku kaget dan terpana waktu lihat memek si teteh menyemrotkan cairan kentalnya. Aku langsung senyum.

Teteh : teteh gak tahan aa. Teteh lemas

Aku hanya senyum sambil membersihkan memek si teteh pakai CD si teteh. Aku pun langsung menancapkan kontolku kembali di memek si teteh ooouuuhhhh oouuhhhh oouuhhhh ahhhh ahhhh ahhhh aaauuhh aa aaauhhh terus aa. Sampai 15 menit si teteh nya sudah lemas sudah gak mau merubah posisi. Setelah 15 menit dalam posisi begitu akhirnya seperma ku mucrat di dalam memek si teteh aku gak cabut kontol aku. Aku langsung cipokan sama si teteh emmmuacchhhh emmmuuuaccchhh emmmmuuaaaccchh.

Teteh : makasih ya ? aku puas banget. Teteh gak pernah sepuas ini sama suami teteh.
Aku   : ia, makasih juga teteh? Teteh kalau hamil gak apa – apa kan?
Teteh : gak apa – apa aa kan teteh sudah punya suami. Jadi aa gak usah khawatir.

Si teteh dan aku langsung bersih – bersih badan di kamar mandi. Habis itu aku di buatkan kopi lagi. Setelah habis minum kopi aku pamit pulang, setelah itu aku gak pernah berhubugan lagi sama si teteh dan aku lihat sekarang si teteh sudah hamil besar. TAMAT.

By : M.C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author