Kamis, 05 Februari 2015

Dekat dengan Seorang Cewek SPG Part 2

Share it Please
Dekat dengan Seorang Cewek SPG Part 2. Dia suka ternyata ditampar pantatnya hehehehe dia sudah napsu berat neh, di plorotin celana aku dia kulum kontolnya sampai dalam sampai dia mau muntah tapi di paksa masuk sampai habis. Kontol aku sekitar 17cm  soalnya panjang dan mantap sampai dia muntah – muntah di kontol aku dan sampai basah semua aku lepas aja kontol aku dari mulutnya. Aku balikin dia keposisinya aku pangku terus aku masukin kontol aku ke memek nya sempit banget dia cuman pernah ngentot satu kali waktu di perkosa matannya.
Aku paksain masuk sampai mentok kontol aku, dia menangis lagi katanya sakit aku diamin aja aku genjotin kontol aku sampai dia nangis – nangis terus. Pas aku sudah mau crot aku lepas dulu istirahat sambil nunggu dia diam. Dia itu jadi SPG jujur ko gak suka main ngentot sembarangan. Terus pas dia sudah diam mulai aku suruh pegangan ke wastafel aku sodok dari belakang memeknya sambil aku remas – remas susunya sampai merah bekas tangan aku, sambil tampar – tampar pantat dia juga aku Tanya katanya dia sakit tapi enak banget kontol aku enak banget katanya. Mulai aku pengen coba anal sama dia aku tarik kontol aku terus aku pasin di pantat dia, dia kayanya gak ngerti langsung aja aku sodok sampai kontol aku habis dia nangis lagi.

Aku genjot terus kontol aku rasanya kaya dipijit enak banget pantatnya si doi, dia gak mau lagi, dia minta udahan ya sudah aku rayu – rayu lewat memeknya lagi biar bias lanjut. Dia mau tapi harus lewat memek ya sudah aku mainin lagi memeknya pakai jari sama mulut.dia sampai lemas keluar 3x pakai mulut aku coba masukin 2 jari dia biasa aja, aku coba 3 jari dia mulai kesakitan, aku tambahin 4 jari terus akhirnya 5 jari dia kesakitan aku diamin aja aku kocok pakai 5 jari sampai dia keluar lagi.

Aku sudah horny berat aku ganti gaya doggy style aku ikat lehernya pakai shower aku tarik terus, aku kentot dari belakang aku sodok sampai mentok sambil aku tarik showernya sampai dia susah nafas, sudah gitu pas sudah mau keluar aku jambak dia aku crotin di mukanya sampai belepotan semua penuh pejuh ku.kita pun mandi bareng lanjut tidur deh sampai pagi. TAMAT.

By : S.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author