Jumat, 23 Januari 2015

Dekat dengan Seorang Cewek SPG Part 1

Share it Please
Dekat dengan Seorang Cewek SPG Part 1. Ini ceritanya dulu aku lagi deket sama seseorang cewek, umur nya 25 dia emang kerjanya emang jadi SPG  jadi kalau pulang sampai malam. Waktu itu pernah dia minta jemput ya aku nya lagi nganggur jadi sekalian aja sambil buang waktu pas kebetulan hujan tuh, jadi waktu dia jalan ke mobil aku kebasahan nah biarpun basah dia pakai baju hitam sih jadi gak tembus pandang juga, dia minta ijin mau ganti baju di belakang mobil aku kan mbobil aku inova jadi panjang dia ganti di kursi paling belakang gak kelihatan deh hahaha nyesel juga punya mobil panjang.

Nah pas sudah ganti ternyata dia pakai kaos putih ketat jadi kelihatan body nya yang semok abis  rok nya masih yang hitam seragam SPG tadi. Pas pulang dia bilang lapar sama kedinginan jadi aku ajakin dia makan dulu, aku beliakn wedang jahe biar hangat habis makan aku rayu – rayu dia. Dia bilang ngantuk terus minta cepat diantar pulang, tapi sengaja gak aku antar pulang aku ajak dia putar – putar kota dulu.

Aku ajakin cerita – cerita basa basi tentang keluarganya, kerjanya dan mantanya. Dia cerita semua terutama masalah mantannya, dia bilang sudah gak perawan karena mantanya tapi gak mau tanggung jawab. Dia bilang dulu di perkosa bukan karena mau. Dia bilang kalau dia sakit hati dan lain – lain deh pokoknya. Aku gak tega ya sudah aku berhenti di pinggir jalan dulu, aku peluk dianya nangis sampai lama juga pas sudah diam aku jalan lagi dia mulai pegang – pegang terussudah terlanjur horny aku ajakin ke hotel aja lagian gak enak kalau nganterin ke rumahnya soalnya sudah jam 2 kebih pas itu.

Aku suruh dia ijin nginap di rumah temannya besok paginya dia pun mau, mau gak mau juga pas aku jakain, tapi aku gak maksa dia mau sendiri soalnya kepikiran apa kata tetangga diantar cowok jam 2 lebih sampai hotel dia mandi dulu soalnya ada air hangat nya dia biar gak kedinginan. Pas mandi aku ketok – ketok bilang mendadak mules, terus dia sempat bingung juga hehehe. Tapi hotelnya antara bath tube sama toiletnya ada pembatas korden maklum hotel mahal *4 hehehe, aku kecewa lagi deh jadi gak bias lihat dia mandi karena kebatas sama korden.

Akhirnya aku nekat aja langsung aja aku buka korden nya dia teriak gitu aku tutupin mulutnya langsung aku rayu – rayu biar gak teriak dia akhirnya mau. Badannya sexsi banget gak pakai baju gitu, horny berat nih, langsung mulai aku cium – ciumin dia. Dia diam aja sambil mulai balas cium aku raba – raba susu nya. Dia ke enakan aku mainin yang kanan pakai mulut sama lidah aku gigit dia teriak sakit katanya, tapi aku gigit terus aja sampai dia mau menangis. Dia marah katanya gak mau lagi kalau di gigit hehehehe, ya sudah aku lepas gigitanya aku mulai raba – raba memek sama pantatnya yang semok dan montok itu.pantatnya aku remas – remas terus aku tampar pantatnya sampai merah – merah. Bersambung.

By : S.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author