Minggu, 12 April 2015

Cewekku Yang Kesepian di Tinggal Orang Tuanya

Share it Please
Cewekku Yang Kesepian di Tinggal Orang Tuanya. Perkenalkan nama aku andi, umur aku 22 tahun, aku tinggal di daerah  Bali. Aku mau berbagi pengalaman cerita sex aku sama cewek aku.neh barang kali kita bisadipraktekin sama teman – teman semua dan bisa membuat adik – adik ngeluarin putih berlendir. Hehehehehe ya kenalin nama cewek aku santhiy, aku pernah  main sex sama cewek aku waktu diruma hanya dia sendirian ditinggal sama orang tuanya pergi kerumah pamannya yang ada di jawa. Dia pun langsung sms aku kaya gini,
Dia : say kerumahku dong? Aku kesepian neh orang tua ku pada pergi ke jawa,  ketempat paman
Aku : ea nanti sorean ea say? Soal nyasekarang aku lagi lumayan sibuk neh say
Dia : ea dah gak apa – apa aku tunggu nanti sore di rumah ea say?
Aku :ea sayangku.

Sekitar  jam 16.00 aku nyampai didepan  rumahnya, aku  ketok-ketok pintu rumahnya ting tong, ting tong, aku berkali – kali ketok-ketok pintu  rumahnya dan akhirnya ketokan aku  yang terakhir dibukakan pintu rumahnya. Kayanya di habis tidur pikirku diapakai lingerine yang sangat sexy  membuat adik aku terbangun langsung keras.
Dia : masuk say?
Aku : ea sayang, kenapa kamu buka pintunya lama banget say??
Dia : maaf  sayang aku tadi ketiduran?
Aku : ohh ea sayang.
Dia : silakan duduk say?
Aku : ea, makasih?
Dia : aku bikin minum dulu ea kebelakang?
Aku : ea,

Gak lama kemudian dia pun datang membawa minuman, dan diaduduk disamping aku. Aku tanya kedia,
Aku  : mau main keluar apa mau di rumah saja say?
Dia  :dirumah saja ea sayang? Mau  keluar mau keluar kemana?Lagian aku juga lagi males keluar.
Aku : ea sudah kita dirumah saja ea sayang?
Dia : ea
Kita pun berbincang-bicang canda tawa, pas lagi asik-asiknya kita bercanda tawa kita di kaget kan dengan adanya kecoa yang lagi jalan-jalan.Tiba-tiba cewek aku kaget dan langsung duduk dipangkuanku. dia berkata
Dia: say ko ada yang mengganjal dipantatku keras lagi, apa itu?
Aku : emmmm itu?aku bingung mau jawab apa?
Dia : apa say?
Aku : aku tanpa malu aku langsung ngomong apa adanya “Kontol aku tegang say” dari tadi saat aku dibukain pintu kamu.
Dia : kenapa?
Aku : kamu sexy  baget si say? Jadi pengen deh aku.
Dia : pengen apa?
Tanpa aku jawab aku tidurin cewek aku di sofa, aku langsung mencipokin diadari atas emuuahhh emmuuahhh emuaahhhh. Diaberkata,
Dia : jangan say,  jangan say,  jangan say,  jangan lakukan itu ke aku.

Sambil mendorong aku biar gak melakukannya. Tapi aku gak peduli in dia. Tapi lama-lama dia menikmati permainanku, kita main pelan-pelan saling menikmati gerakan, desahan, dan gerakannya. Terus aku buka lingerine ternyata dia sudah tidak memakai CD (celana dalam) dan BH(kutang) aku cumbui payudaranya sambil aku masukin jari telunjuk aku di memeknya sleppppp slepppp ahhhhh.. shhhhh,, eeee,,nak teer,,ussss ,,,saayyy. Desahan cewek aku semakin keras aku pun semakin semangat dan napsu 5 menit posisi berdiri akhirnya dia orgasme yang ke 3 kalinya.

Aku pun semakin gak tahan mau keluar akhirya aku ubah posisi, aku minta ke cewek aku untuk nunging aku masukan kontol aku di memeknya ku kocokkan di memek nya dari belakang sambil aku remas-remas payudaranya slllepppppppp ssss,,llleeeee,,pppp ahhhh ohhhhh uhhhh ohhhh my good enakkk kocok yang lebih cepat sayang slllleppp uhhh ooohhh enak  sayyyy akhirnya pun cewek aku menjerit keras ahhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaahhh .

Orgasmenya telah datang aku pun sudah gak tahan, aku cepetin gerakan kontolku pelak plok plak plok ahhhuhh say aku mau keluar? cewek aku pun  langsung berubah posisi jongkok dan kontol aku dikocokkan dengan mulutnya ahhhhhhh uhhhh say aku mau keluar ahhhh uhh air mani aku pun akhirnya masuk ke dalam  mulut cewek aku,dia jilati kontol aku sampai bersih setelah itu kita pun sama-sama terkapar kelelahan kami pun istirahat sampai pagi. TAMAT

By : CPC&Teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author