Kamis, 05 Februari 2015

Pengalaman Ngesex Pertama Part 2

Share it Please
Pengalaman Ngesex Pertama Part 2. Singkat cerita saya mulai berani ngedeketin dia karena cuman berdua di kosan, dia mulai angkat bicara

Reni : mad kamu sudah pernah ngesex belum?
Saya : belum ren emang kenapa?
Reni : gak apa – apa,  kamu mau gak gituan?
Saya : gituan maksudnya?
Reni : gituan kaya suami istri?
Saya : oh ea mau atuh agak penasaran hehehe.

Jawab saya, sambil bercanda.

Dia mulai deketin saya, saya bingung waduh gimana nih apa benar dia mau? Saya kaget dia langsung cipok saya emmmuuuahhhhhh. Saya balas aja emuuahhhhh gak mau kalah sambil tangan ngeraba susunya.

Saya : ren buka baju kamu ea? Biar enak.
Reni : ea sayng.

Saya langsung saja buka baju nya sama BH nya sekalian, saya terus main – main sama susu nya sampai dia mengeluh ohhhhhh uahhhhhhh ahhhhh.

Reni : langsung saja ea mad?

Tanpa saya jawab langsung saya suruh nungging di depan TV langsung keluarin kontol saya  sama celana saya, saya lepasin rok mininya dan saya buka CD nya tanpa basa – basi langsung  saja aku sikat. Saya mulai oles – oles dulu kontol saya di memeknya dan berlahan aku masukin dan bllllessssss ternyata dia sudah gak perawan lagi, tapi masih sempit saya goyang maju mundur ada 10 menit dengan gaya itu saya lepas kontol saya di memek nya dan pindah ke sofa saya langsung berbarig dan dia di atas nah ini enak piker saya, dia berlahan turun sambil membimbing kontol saya ke memek nyadan bbbblllleessss dia mengerang ooooouuuuhhhhh perlahan di goyang atas, bawah, kanan, dan kiri.

Reni : enak mad terus?

Ada 15 menit mulai terasa ada yang mau keluar tanpa ngasih tau langsung aja croootttttttt, crooooottttttt ahahahah uhuhuhuhu mad udah – udah dia ngerang ke sakitan karena dia sudah kecapaian dan dia mulai jatuh sambil meluk tubuh saya.

Reni : mad gak nyangka klau kamu hebat soal ngesex kapan – kapan kesini lagi ea kalau kamu pengen ngesex?

Saya : ok ren.

Sambil bangun pas waktu itu ada 6 kali dalam sebulan, karena dia keluar kerja nya  jadi gak bisa ngesek lagi deh. TAMAT.

By : J.D.T 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author