Senin, 16 Maret 2015

Pertama Kalinya Main ke Sebuah Tempat Sama Pacar

Share it Please
Pertama Kalinya Main ke Sebuah Tempat Sama Pacar. Perkenalkan nama aku Ps.A.W aku mempunyai cewe yang bernama si A, tapi sejak kita pacaran kita gak pernah main keluar. Ea aku mengajak si A yang pertama kalinya ngajakin pacar aku main ke sebuah tempat. Sampai larut malam banget kita sampai lupa pulang, akupun terus  bergegas untuk menggajak pulang si A ke rumahnya. Di tengah perjalanan, pacar aku bilang kalau dia gak berani pulang karena sudah terlarut malam untuk pulang ke rumahnya dan dia takut di marahin orang tuanya. Sambil mengendarai montor aku dan pacar aku berfikir, aku ajak mengginap aja dia di sebuah hotel. Kita pesan 1 kamar untuk berdua, karena aku gak bawa bayak uang jadi cuman pesan 1 kamar. kesempatan aku buat menikmati tubuhnya emmmm.


Setelah sesampainya di dalam kamar aku ngak pakai basa basi langsung aku rebahkan tubuhnya dikasur dengan memulai adegan berciuman. Aku mulai meciuminya mulai dari bibirnya emmmuuahhhhh dia agak menolak, dia berkata jagan lakuin ini sayang ke aku, sambil mendorong untuk menghindari ciuman aku, tapi aku langsung dekap dia dengan erat sekali aku lanjutin ciuman aku emmmmmmuahhhhhh dan akhirnya diapun terangsang membalas ciumanku dengan mesra emmmmmmuuahhhh.

Dari bibir aku turun ke buah dadanya yang sangat kenyal emmmuuahhhhh. Mulai aku ciumi putingnya dan aku mainin dengan jariku dan dia pun mendesah ke enakan. Sssssst ahhhhhh terus sayang mmmmm enak banget sayang ahhhhhhhhh sssssst ahhhhhhhhhhhhhhh ngak ku sangka dan ngak aku kira tiba - tiba dia langsung melepaskan celanaku diapun langsung memegang penisku tanpa aku suruh dia mengulum penisku dan aku pun mendesah ke enakan mmmmmmmm ahhhhhh sssssst ahhhhhhhhh enak sayang terusin ngulumnya ahhhhhhhh ah ah ah ah ahhhhhhhhhhhhhh. Dan kita pun langsung berganti gaya 69 dan sayapun menjilati krotisny dia pun mendesah ke enakan ssssst ahhhhh geli say enak ah ah ah enak banget say permainan kamu ahhhhhhhhhhhhhh emmmmmm ahhhhhhhhhhh terus say ahhhhhhhhhhbhh ea sayang di situ sayang ahhhhhhhhhhh mmmmmm.

Dan aku pun juga mendesah ke enakan dengan kulumanya ah agh ssssst ahhhhhhhhhhh dia pun gak peduli. Dia pun terus memainkan penisku dengan ldahnya aku pun terus mendesah ahhhhhh ssssssst ahhhhhhh enak say ahhhhhhhhhhhh dan aku pun memasukan jariku ke vaginanya dia pun menjerit ahhhhhhhhh dia bilang sudah ngak tahan pengen langsung pengen di entot sama kontol panjang dan besarmu itu emm ahahahah. Tapi aku masih memainkan jariku di dalam memeknya ahhhhhhhhhhh ssssst ahhhhhhhhhhhh say ngak tahan ahhhhhhhhhhh srup srup Ahhhhhhhhhhhhhh enak say ahhhhhhhhhhhhhhh cepat sayang masukin kontol kudamu ke dalam memek aku, aku pun sudah ngak tahan say hhhhhhhhhhhhhh. Gak lama pun aku mulai memasukan batang penisku ke memeknya perlahan - lahan aku masukkan dan slllleebbbbbb dia pun mendesah ahhhhh ihhhhh aowhhhhhhhhh uhhhh ssssssssst arrrrghhhhh sakit sayang aghhhhhhhhh terus sayang enak ahhhhhhhhh ssssssst owhhhhhhh.

Aku genjot pelan - pelan bles ah bles aghhhh ah ah ah ah dan pacar aku bilang terus sayang lebih dalam lagi masukin kontol kudanya di dalam memekku ah ah ah ah plok plok awh awh awh awh awh aaaaaaaaaaahhhhhhhhhh semakin cepat genjotan gerakan ku plak plok plak plok dan dia pun terus merintih terus ah ah ah ahhhhhhh owwwwhhhhh sssssstt ahhhh Owhhhhhhhh enak sayang ahhhhhhhh hampir 15 menitan dia pun sampai puncaknya crot crot terus aku cabut kontolku di memeknya aku masukan di mulutnya crott crot sambil aku kocok di mulutnya sleppppp slleppppp. Aku Pun bergegas Menjilati memeknya dan dia pun mendesah lagi Sssssttt arghhh Arghhh Arghhhhhhhhhh enak sayang Ahhhhh terusin sayang, ea di situ katanya owhhhhhhhhhhhhhh sssssssstttttt ahhhhhhhh. Dan aku pun terus menjilatin klrotisnya dan tak lama kemudian aku ganti gaya dengan dogy style berlahan - lahan aku masukin pelan – pelan penis ku bles bles bles arggggg arghhhhh ahahahah owh owwwhhhh owhhhhhh sakit sayang ahhh uhhhhh ahhh ada 5 menitan diapun langsung terkapar lemas tak berdaya dan kita pun akhirnya ketiduran sampai pagi. TAMAT.

By : Ps.A.W & C.P.C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author