Rabu, 04 Februari 2015

Ngentot sama Tanteku Part 1

Share it Please
Ngentot sama Tanteku Part 1. Waktu itu aku masih duduk di kelas 1 SMP aku dan tante aku rumah nya bertetanggan pada suatu hari jam 12.00 siang aku di panggil tante aku untuk bantuin beresin rumah nya. Karena dia orang nya sibuk kerja ea apa boleh buat aku membantu beres – beres rumahnya. Lagian suaminya juga pergi kenunukan untuk menengok ibunya yang sedang sakit.

Setelah sampai di rumahnya aku dan tante terus beres – beres rumahnya yang brantakan banget karena tante dan om gak pernah yang namanya ngurusin rumah karena mereka berdua sibuk bekerja, mereka sudah pernah mencari pembantu tapi pembantunya gak pernah betah kerja di rumah tante gak tau kenapa??? sekarang mungkin males mencari pembantu baru karena sudah berkali – kali ganti terus. Makanya aku di panggil tante buat bantu beres – beres rumahnya.

Setelah selesai beres – beres sekitar jam 04.00 aku pulang ke rumah mandy,, jam menunjukan jam 07.00 malam aku dipangil tante untuk makan malam, past banget habis cape – cape tante buatin aku makanan hehehe,,mantap. sambil makan kita pun sambil berbincang  – bincang ngomongin aku sudah punya cewe belum?? Ea aku jawab belum banyak tante hehehehe,, tante jawab wah kecil – kecil sudah berlatih menjadi play girls, ee salah maksud tante play boy hehehe,, ya aku diam aja hihihi.

Tidak sadar ternyata sudah jam 08.00  malam kita berbincang – bincang ny cukup lama ea?? Hehe Setelah selesai untuk makan malam aku minta permisi kepada tante untuk pulang. Tapi tante malahan menyuruh aku mijitin dia. Aku pun terkejut saat aku di suruh tante untuk mijitin dia.apa boleh buat aku terpaksa mau untuk mijitin tante. Aku pun di ajak masuk ke kamarnya pada saat aku mijitin tante aku, aku kaget Karena baju tidur yang di kenakan tante aku tanpa basa – basi lansung tante buka hingga  dia telanjang bulat.

Wah ternyata body tante masih segar dan sexsi kaya anak ABG masih kencang emmm ahhhh. Aku kaget saat tante aku berbisik kepadaku agar aku mau memuasin dia, mungki si om gak pernah malam jum’atin tante karena om dan tante sibuk sendiri – sendiri makanya tante ngajakin aku,pikir aku.hehe Sontak aku terkejut rasa bahagia bercampur dengan keheranan. Akhirnya tante aku langsung buka pakaian yang aku kenakan hingga aku telanjang bulat. Mungkin napsu tante sudah tinggi jadi gak sabar langsung bukain pakain aku yang aku kenakan hehehehe. Bersambung.

By : R.J & C.P.C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author