Senin, 26 Januari 2015

Aku Suka Lihat CD Cewe & Memeknya

Share it Please
Aku Suka Lihat CD Cewe & Memeknya. Aku pernah ngwee sama anak SD kelas 6, waktu itu aku masih duduk di kelas 2 SMP kebetulan tuh cewek tetangga aku anak nya cantik bodinya lumayan SEMOCK yang bikin aku gak kuat tuh pantatnya tuh nungging, jadi pernah suatu hari aku mengintip dia lagi mandi ternyata dia suka mainin memeknya yang belum ada jembutnya sama sekali sambil remesin toketnya yang baru numbuh tapi ngemesin banget sambil melintir – melintirin pentilnya och bikin ngaceng kontol aku aja.

Waktu itu aku sambil onani aku ambil salah satu  CD nya yang berada dijemuran aku kocokin kontol aku,sekitar 5 menit kemudian aku crotin pejuh aku di CDnya ooohhh uhhhh nikmatnya, sambil aku mendesah manggil nama dia oohh uuhhh dina. Setelah itu aku muali mancing – mancing dia karena aku tau kalau dia suka maturbasi di kamar mandi.

Aku keluarin jurus gombal aku akhirnya pada suatu hari pas rumah  aku lagi kosong oarng tua lagi keluar dia lewat didepan rumah aku.aku pangil din dina habis dari mana??? Dia jawab habis dari tempat temen mas,lagi ngapain mas??? Aku jawab Neh lagi santai din, aku ajak dia duduk – duduk di depan rumahku sambil ngombrol tentang sex ternyata dia ngerespon. aku ajak masuk ke dalam rumah aku, aku ajak dia liat bokep ternyata dia menikmati bokep nya.

Langsung saja tanpa basa – basi aku aku remes tangannya dia diam aja, akhirnya aku ciumin kuping nya dia akhirnya mendesah sambil aku jilatin kebawah leher emmm dan sambil aku remas – remas toket nya yg masih kecil emmmm di tambah mendesah sambil aku lepasin kancing baju ny satu persatu menggunakan mulutku dan masih bekerja kedua tangan aku meremas toketnya yang mungngil dan imut itu hehehehe dia mendesah ahah uhhh ahhh setelah aku lepasin bajuny aku langsung cubiti pentil kecilnya dengan gemesnya aku tarik – tarik ahhhh di mendesah uhuh ahah dan merasakan kesakitan, sakit mas jangan, jangan, jangan, mas katanya, karena dia kesakitan jadi aku lepas tarikan ku dengan terpaksa hehehehe pegennya si sampai toketnya bengkak biar agak montok sedikit heheehehe.

Setelah itu aku lanjutkan menjilati ketengah tongketnya ememememem dia ke enakan, enak, enak mas terus katanya ea aku jilatin di tengah tongketnya menuju ke toket kirin ny emmmmm aku putarkan jilatan aku di pebtil imut nya emmmm dan aku nyot nyot nyot nyot ahahahah uhuhu ahah emmm sambil aku remas tongket kanannya emmmm ahahah uhuhu terus saya turun menjilati kebawah pusernya emmmmm geli say dan masih bekerja aja tuh  kedua tangan – tangan aku meremas – remas toketnya emmmm.

Kemudian tangan satunya aku ke selangkangan dia yang pakai rock mini emmm tenyata sudah lembab tuh CD nya yang berisi memek yang sempit seperti ea memek hehehe, aku mainin tuh memek nya pakai jari – jari aku. Aku masukin jari satu slep ahah uhuh dia diah mendesah, aku masukin dua jari ku slepp slepp ahoh ah ohoc saki mas, karena napsu aku sudah gak tahan untuk menahan nya aku pelorotin aja rock mini nya ohhhh memeknya merah merona emmm, aku gendong dia ke kamar aku rebahin dikasur, aku kangkangin dia terus aku jilati memeknya ochh bau memeknya wangi belum ada bau dia menikmati terus mas ooohhh nikmat terus ohhhh uhhhhhh kata dia.

Tangan dia mencoba masuk meraba celana ku, di kocokin kontol aku yang dari tadi uadah berdiri dia berbisik dia pengen ngerasain memeknya di masukin kontol aku akhirnya aku ambil posisi, aku gesek – gesek kontok ku di memek nya yang sudah basah indah. Aku sama cairan memeknya dia akhirinya dengan susah payah kontol aku masuk semua ke dalam memeknya dia dan dina menjerit 2 menit kemudian dia mulai merasakan kenikmatan dengan mendesah – desah ke enakan akhirnya kita berdua klimak bersamaan aku keluarin peju aku dimulutnya dan aku suruh dia koloh kontol aku samapi bersih,ahahah uhuhuhuhu nikmat, katanya dia ingin merasakan rasanya peju.

Akhirnya kita pun jadian selama pacaran aku masih melakukan sex sama dia sampai aku lulus  SMA dia lulus SMA juga. Dan kitapun putus karena dina nikah di jodohkan sama orang tuanya. tiap ketemu dan dimana pun, di tempat umum pun pernah kita sambil berdiri ngwee. Sekarang dia punyasuami kadang juga klau ada kesempatan kita masih sering ngesex, kita janjian dihotel, ini cerita pengalman aku,,pengalmanmu mana ??? TAMAT.

By : R.C & C.P.C       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author