Sabtu, 10 Januari 2015

Curhatan Hatiku

Share it Please
Curhatan Hatiku. Hay all perkenalkan nama saya ??? yang biasa nya teman – teman memanggil aku dengan nama sebutan RS, apakah arti nama RS dari pangilan teman – teman aku itu all??? Pengen tahu artinya??? Hanya aku, temanku dan yang di atas heheheheh, aku masih perawan. aku mau cerita dewasa 17+ neh all mau dengerin ngak??? Yang penasaran dengan cerita dewasa 17+ aku ini langsung simak aja cerita ini.
Awal nya aku mempunyai cowo, dia ganteng, baik banget sampai – sampai aku benar – benar dimanjain sama dia dan masih banyak lagi kebaikan dari dia. Melebih – lebihkan sang mantan ceritanya hehehe, sebut saja dia si B.

Pada suatu malam kita berdua jalan – jalan ke sebuah pantai dekat daerah ku. kebetulan sepi banget di pantai, entah bagaimana kakiku bisa tersandung, dengan cepat dia menarik tanganku dan kami pun berpelukan tanpa sadar tangan sebelah kananku menyentuh sesuatu yang agak keras, besar, dan panjang di selangkangan nya, apakah itu??? Ayo tebak,hehehe dan tangan nya pun tidak sengaja memegang  gunung kembar sebelah kiriku yang masih kencang, besar dan montok, menonjol keluar dari  bajuku apakah itu??? Hayoooo yang benar ada bonus sesuatu dari ku hehe, entah siapa yang memulai duluan tiba – tiba kami berciuman sangat mesera sekali emmuuaacchhh, emmuuacchhhh sambil mainin lidah kami sampai basah ternyata cowo aku pintar juga ea mainin lidah sampai basah pikirku.

Setelah itu B mengajak aku ke sesuatu tempat, dimana tempat itu terdapat pondok kecil.aku tanya ke B,
Aku : mau ngapain ke pondok kecil itu???
B : udah masuk aja dulu say,

Kemudian aku masuk ke pondok kecil itu tiba – tiba cowo aku mencipok aku emmmmuaaaaachhhh lebih mesra dari ciuman tadi, kedua tangan dia sambil raba - raba payudara dan meraba – memek ku dengan lembut nya emmmm ahahahah uhuhuhu aku pun kebawa suasana kenikmatan yang aku rasa emmmmmm mmm dan akhirnya kami pun sama – sama bugil.

Tapi gak sampai ngesex, karena  dia bilang gak mau ngerusak keperawanan ku. Setelah kejadian itu aku putus deh sama dia, karena dia sangat popular di sekolah jadi rame deh dia di kejar – kejar cewe – cewe yang deketin,aku kan orangnya pecemburuan, jadi kita PUTUS???!!!! Ya sekarang aku masih nganggur alias jomblo siapa yang mau daftar jadi cowo aku???hehehehe aku pun sampai sekarang aku masih empuk, sempit buat dimasukin batang alias perawan hehehehe siapa yang mau mengambil keperawanan ku???hihihihihihi, tapi aku sekarang gak mau mikirin cowo dulu karena aku sekarang mau cari pengalaman ngesex sama cewe alias mau LESS karena aku pikir – pikir lebih aman,gak takut hamil dan yang jelas sama – sama gak nuntut kepuasan sendiri, karena aku sudah salah sangka sama dia ku kira dia selingkuh banyak cewe yang deket sama dia ehhh ternyata dan ternyata PREDIKSI ku salah sama dia, sedih aku mengalaui dia. Sejak itu lah aku menyesal aku mutusin pacarku. TAMAT.

By : R.S & C.P.C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author