Kamis, 05 Februari 2015

Ngentot sama Tanteku Part 2

Share it Please
Ngentot sama Tanteku Part 2. Setelah itu aku di ciumi tante dari mulut emmmuuuahhh aku diam aja lama – lama aku kebawa napsu tante dan aku pun membalas ciuman tante emmmuuuahhhhh aku julurin lidah aku tante pun mengikutinya emmmmmm. Tante menjilati turun keleher aku emmm emmmm dan tangan tante mainin pentil susu kecil ku emmm di jilati memutar pentil kecilku kemudian tante turun kebawah puser menjilati puser ku emmm mmmm terus tante meraba – raba dan meremas kontol aku emm aku teriak sakit tante jagn di remas – remas, tapi tante gak peduli in aku.
Tanteku mulai menggocok – ngocok penisku dengan tangan nya sampai aku berteriak ahahahahahah uhhhhhhh ahhh oocococohhhhh enak tante setelah selesai di kocokin sama tangan tante, kontol aku dijilatinya kaya es krim magnum mungkin hehehe. Dan di kulum tante sampai ke jembut aku yang agak lebat emmmmm ahhhh di kocokin kontol aku dengan cepat sampai aku mendesah ahahahahah uuhhhh ahhahhahahah uhhh terus tante sampai aku cerot batin ku  hehehe. Tante semakin cepat maju, mudur, maju mundur berkali – kali akhir nya aku keluar pejuh nya sedikit crettttttt lalu tante jilati kontol aku ahhhh uhhh nikamat tante.

Kemudian aku di suruh tante aku untuk naik keatas tubuh tante aku, aku hanya menurut aja setelah naik kontol aku di pegang tante untuk di masukin ke dalam memek yang basah sontak aku langsung berteriak ashhhh ahhuhuhuuh ahahah ohhh ooo noo nikmat tante.setelah aku diam tante menyuruh aku untuk menggoyangkan pinggul aku, tante aku berteriak ahhhhh aaaa ahhh uhhh ochhh lagi kata tante aku lebih dalam slepp ahhhhhhhh uhuhuhuhuhu ohhhh. Setelah 10 menit rasanya aku mau keluar crottttttt tidak sengaja aku lepas dari memek tante dan crot di susunya yang masih kecang crottttt aku bilang maaf tante?? Ea gak apa – apa, malahan aku suruh jilatin susu ny dan meremas – remasnya emmmmmmmm emmm ahhh aku nyot sekalian nyot nyot nyot emmm enak tante.

Gak sadar sudah pagi aku masih ketiduran di atas tubuh tante yang masih kencang itu  dan masih keadaan menempel tagan dan mulut ku di susu pentil nya. Emmm aku jadi ketagihan heheheh, kemudian tante mengajak udahan kita pun beres – beres dan mandi. Setelah mandi aku di buati the dan berbincang – bicang sebentar tante berterimakasih ke aku katanya sudah mau nemenin tante ngetot? Aku jawab ea sama – sama tante. Aku malahan jadi kepeng kaya gitu lagi tante heheheh Tanya jawab bias aja kmu,, ea udah kapan – kapan kita ngetot lagi ea?? Yang bener tante?? dengan semangat nya aku tante jawab ea. Aku samba lketawa heheheheh ea sudah klau begitu tante aku pamit pulang dulu. Ea. TAMAT.

By : R.J & C.P.C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author