Sabtu, 24 Januari 2015

Pengalaman Sex Sama Tetanggaku

Share it Please
Pengalaman Sex Sama Tetanggaku. Ini pengalaman yang kedua aku, Ini pengalaman sex sama tetanggaku. Jadi keluarga  tetanggaku sama keluargaku emang sudah dekat banget kita udah kayak  saudara sendiri. Nah ceritanya waktu itu keluargaku pada pergi semua, aku juga baru sampai rumah baru pulang dari nongkrong sama teman – teman sekitar jam 10.00 an malem lah kira – kira. Nak muda bro secara gitu hehehe.  Aku baru masukin mobil ke garasi terus tiba – tiba tetanggaku manggil, dia biasanya panggil aku mas soalnya emang dia beda hampir 10 tahun sama aku umurnya.

Mas tau gak mama papa aku kemana??? Dia nanya, aku jawab wah aku gak tau kan baru dating juga hehehe. Setelah cerita ternyata dia gak bawa kuci rumah dan rumah nya dikucni jadi dia diluar gak bisa masuk, nah aku berhubung udah kenal dekat ya aku suruh masuk rumah dulu dia kasian kan anak cewek didepan rumah sendiri uadah malam lagi. Udah didalam ya biasa aja dia main ke kamar aku cerita – cerita, dia pamit mau ke kamar mandi karena sudah biasa dirumahku ya dia jalan saja langsung ke kamar mandi. Dia gak tau kalau aku buntutin pas dia mau tutup pintunya aku tahan pintunya maksa masuk juga dia gak marah dia bilang mau ngaduin ke orang tua ku sama orang tuanya lah dan lain – lain. Aku takut terus aku balik ke kamar.

Habis dia dikamar mandi aku buatin dia minuman tapi sudah aku campurin obat perangsang tapi dia gak tau, nah dia sudah selesai dari kamar mandi dia bilang mau tunggu di depan rumahnya aja aku minta maaf sama dia aku rayu – rayu bilang khilaf dan lain – lain, Dia mau maafin aku akhirnya. Aku suruh minum dulu dia ya sudah gak uasah dikamar diruang tamu aja biar dia merasa lebih aman akhirnya dia mau minum.

Habis minuman yang aku buat sudah habis beberapa saat mulai deh dia berubah tingakah aku langsung saja nyalain video jadi bukti kalau dia yang mulai duluan. Dia mulai peluk – peluk aku cium – cium ya udah aku cium dia sampai habis aku mainin lidahnya dia napsu berat udahan, karena sama tetangga sendiri aku kasihan kalau ada apa – apa jadi aku ambil kondom dulu  dikamar buat jaga – jaga. Habis aku balik dari kamar dia lansung lari peluk aku, aku ciumin dia aku raba – raba punggungnya, aku buka bajunya kelihatan BH nya renda – renda hehehe. Susu nya putih mulus yahh masih anak SMA.

Mulai aku remas – remas susunya aku lepas BH nya. Di juga lepas baju sama celana aku sampai tinggal CD aku sedot susunya kanan kiri gantian, aku mainin putingnya dia terangsang banget. Langsung buka CD aku terus dikulum kontolku enak banget lidahnya hmmm. Aku tidurin dia, aku buka celana sama celana dalemnya, aku jilatin memeknya, aku masukin jari, aku ambil timun sama terong dari kulkas timunnya aku masukin ke memeknya dan terongnya aku masukin kepantatnya. Aku kocok memek sama pantatnya dia malah makin napsu, aku ambil tali tambang, aku ikat dia tangan sama kakinya aku ikat terus aku kerjain pakai timun sama terong, karena memeknya masih cukup aku ambil wortel aku paksa masuk bareng timunnya dia makin keenakan sampai akhirnya dia keluar lendirnya crooootttt.

Habis keluar aku cabut semuanya terus mulai aku masukan kontol aku. Aku dimasukin ke pantatnya, memeknya aku sumpel pakai timun aku ambil lilin aku bakar sambil aku tetesin ke badanya dia sambil keenakan dan kesakitan tapi menikmati banget. Mulai aku hajar pantatnya pakai kontol sampai pantatnya melar. Gak lama aku pndah ke memeknya tapi pake kondom dulu biar gak hamil aku sodok memeknya, pantatnya gentian aku sumpel sama timun aku crottt di dalam memeknya dia. Berhubung aku pakai kondom jadi aman heheheheh.

Setelah itu kita bersih – bersih badan dari lilin juga, aku cuci – cuci wortel, timun, dan terongnya. Kita mandi bareng kemudian dia ketiduran, orang tuanya pualang dan aku bangunin dia, dia ngomong kok pantat sama memek aku perih semua??? Dia gak sadar soalnya kena obat tadi mungkin, sampai sekarang dia masih gak tau kejadian itu heheheheh. TAMAT.

By : S.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author