Senin, 15 Desember 2014

Mencari Tempat Berteduh Part 1

Share it Please
Mencari Tempat Berteduh Part 1. Dulu aku pernah kehujanan di jalan aku mencari tempat teduh, eh aku dapat sebuah took yang sudah tutup. Di samping toko ada sebuah rumah aku lihat ada seorang cewek yang lagi mau masukin motornya. Cewek itu memakai baju daster ketat dan pendek berwarna biru aku lihatin dia, eh pas aku lihatin dia terpeleset sampai motor nya menimpa dia. Dia baik, dia kasih aku kopi hangat awal nya aku cuman diam di luar rumah nya sambil ngopi. Eh, dia nyuruh aku masuk kedalam rumah. Dia bilang gini,

Teteh : aa sini masuk di luar hujan nya besar banget?
Aku   : aku malu – malu, tapi mau gimana lagi dia nya maksa ya aku masuk.

Kemudian aku duduk di sofa sambil minum kopi, yah walaupun malu gimana lagi. Dia mulai berbicara,

Teteh : aa habis dari mana sih malam – malam gini hujan – hujanan?
Aku   : habis main teteh.

Terus aku Tanya balik,

Aku   : teteh habis dari mana malam – malam gini masukin motor sendiri? Emang suami nya kemana? Orang rumah pada kemana?
Teteh : suami kerja malam. Teteh lupa pulang kerja gak masukin motor dan waktu hujan dah besar teteh baru ingat makanya teteh masukin sendiri.

Setelah berbincang – berbincang cukup lama, yah kurang lebih 15 menit kita berbincang – bincang. Eh tiba – tiba listrik mati, teteh itu ngajakin? Coba tebak kalian ngajakin apa si teteh tadi?


Teteh nya ngajakin nyari lilin di kamarnya. Sudah negative aja pikiran nya hehehe. Setelah itu teteh Tanya ke aku,

Teteh : ada korek api gak aa?
Aku   : ada the.
Teteh : bantuin cari lilin yuk dikamar teteh?
Aku   : gak sopan dong teh? Orang belum kenal sudah masuk kamar orang,
Teteh : gak apa – apa kan teteh nyari lilin dengan bantuan penerangan korek api.

Habis itu aku nyalain lilin di ruang tamu. Ya kita ngobrol lagi, waktu itu kalau gak salah sekitar jam 10.00  malam. Hujan gak berhenti – berhenti malahan makin besar, tiba – tiba ada petir yang keras banget, jegggeeeerrrrrr. Si teteh langsung peluk aku berhubung aku juga kaget sama petir tanganku sampai pas di tetenya si teteh yang kanan aku langsung lepasin si teteh, karena malu aku jadi diam si teteh pun diam. Tapi petirnya makin banyaksi teteh duduknya semakin dekat, jujur aku merasa gugup karena lihat belahan si teteh. Aku bilang,

Aku   : teteh duduknya dekat amat?
Teteh : teteh takut, dingin juga. Gak apa – apa kan dekat gini duduknya?
Aku   : ia gak apa – apa teteh.

Ada petir lagi yang besar banget jeeeeegggggeeeeerrrrr, si teteh kaget tangan nya langsung pegang pas di kontol aku.

Teteh : ma’af aa gak sengaja?
Aku   : ia teh gsk apa – apa. Aku juga tadi gak sengaja pegang itu teteh. Aku makin gak tahan, lalu aku memberanikan diri untuk mencium bibir si teteh emmmmuuuaaaacchhhh si teteh kaget. Dia langsung menjauh,

Teteh : jangan gitu aa, aku sudah punya suami.
Aku   : ma’af teteh gak sengaja??

Aku langsung melumat bibir si teteh emmuuuuaaaccchhhh emmmuuuaaccchhhh emmmuuuaaacchhhh si teteh mencoba melepaskan lumatan aku. Dia gak buka mulut sama sekali aku terus melumat bibirnya sambil remas – remas susu si teteh emuaaaacchhh eeemmmmuuuaaaccchhh emmmuuuaaacchhhh uhuhuhuh uhhhh uhuhuhuh uhhhhhhh. Pas si teteh berbicara jangan aa? Aku langsung memasukan lidahku ke mulut si teteh. Gak aku sangka si teteh membalas lumatan bibir aku kita pun cipokan selama 3 menit. Bersambung.

By : M.C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author