Sabtu, 20 Desember 2014

Pertama Kali Aku Disepong sama Cewek Part 1

Share it Please
Pertama Kali Aku Disepong sama Cewe Part 1. Ini pengalaman juga loh waktu pertama kali aku disepong sama cewek auhh ternyata nikmat banget dan aku pun  jadi suka jilatin memek sampai keluar juga dia yang ngajarin aku ternyata memek itu enak juga.

Cerita ini terjadi waktu aku pertama kali merantau di Jakarta awalnya selama 1 bulan bekerja tidak ada kejadian yang aneh  - aneh semua berjalan normal – normal aja tapi setelah 2 bulan berjalan aku  ngerasa ada keanehan dengan istri bos. Setiap jam makan dia seakan – akan memancing gairah aku, tapi aku masih menahan itu semua meskipun sebenarnya aku pengen banget menikmati tubuhnya yang montok meskipun sudah 2 anak tapi body nya masih a duhai.

Singkat cerita awal aku bersetubuh dengannya waktu itu gudang lagi sepi karena bosku lagi ke singapur beli dagangan dan anak – anaknya lagi pada ikut neneknya. Tiba – tiba dia ada didepan kamar gudang sambil memakai rok mini dia basa – basi Tanya – Tanya soal dagangan, tapi tiba – tiba dia duduk disamping aku dan tangannya langsung memegang pangkal paha dan membuat aku kaget tapi dia memegang tangan aku, waktu aku hendak pindah tempat duduk.

Dia berkata, sudah gak ada siapa – siapa pat juga sudah aku kunci tenang aja. Aku pun berusaha untuk menolak tapi apa daya dia sudah bergairah banget tak terasa batang aku sudah di mulut dia tidak tahan banget tapi nikmat sekali. Aku dituntun dan di ajarin berbagai macam gaya sama dia. Lambat laut aku jadi ngikutin irama permainan dia dalam hati aku berkata berdosanya aku menyetubuhi istri bosku sendiri, tapi kenikmatannya yang menghapus pikiran aku itu. Akhirnya aku pun seharian bercinta sama dia.

Singkat cerita hari sudah core dia pun pulang ke rumah aku pun mulai beres – beres dan mandi. Malam nya aku pun mau makan malam jadi agak gak enak. Tapi dia telefon  kegudang terus – terusan dan bilang makan malam sudah disiapin, katanya anaknya gak mau makan kalau aku tidak ke rumah akhirnya aku pun ke rumah buat makan malam tapi ternyata aku di bohongin. Akhirnya aku pun bercinta lagi sama dia smapai pagi sampai aku tidak bias bangun. Hampir tiap ada kesempatan kami melakukannya entah di rumah, di gudang dan terkadang juga di luar rumah itu terjadi selama 1 tahun.

Dia bilang sama aku walaupun kontol kamu pendek, tapi besar, kuat dan tahan lama aku puas banget. Aku pengen kaya gitu terus sama kamu meskipun Cuma beberapa kali seminggu. Aku pun juga sama, aku bahkan hampir tiap hari dapat jatah jamu biar setamina aku tidak kendor.

Sampai – sampai aku jadi hiper sex’s kalau tidak sex aku kaya orang ke surupan jalan satu – satunya sebagai pelampiasan aku masturbuasi di kamar mandi hingga suatu hari aku ketahuan sama adik perempuan bos aku betapa malunya aku waktu itu, tapi ternyata bukanya makin malu aku malah makan nafsu sama adik perempuan bos itu. Tanpa sepengetahuan istri dan bos aku, aku bercinta dengan nya di setiap dia main ke gudang. Tidak siang dan tidak malam walau pun Cuma 2 atau 3 kali kami melampiaskan hasrat itu. Bersambung.

By : O.Z 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author