Minggu, 30 Agustus 2015

Teman Anak SMP Sebelah Rumah Kost Gue Part 3

Share it Please
Teman Anak SMP Sebelah Rumah Kost Gue Part 3. Ayu mendapatkan orgasme pertamanya,memeknya basah dengan cairan yang keluar. akhhh.ehhhmmm Ayu terus mendesah karena orgasmenya. Ayu mau yang lebih enak lagi? tanya gue setengah merayu..,gimana mas?.. tanya Ayu polos. caranya mas masukin punya mas ke memek Ayu, ga mau ah maskan belom boleh..sakit katanya mas jawabnya. ga kok ga sakit..enak banget malah rayu setan gue. Ayu hanya diam dan gue mulai mencumbunya lagi. mas masukin sekarang yah,bisik gue di telinganya. kakinya gue kangkangin,terlihat wajah ragu Ayu saat gue arahkan penis gue ke memeknya,gue cium dulu kening dan bibir Ayu.

Gue gesek-gesekkan penis gue ke memek Ayu yang masih basah oleh cairan orgasmenya dan memulai penetrasikan penis gue sedikit demi sedikit,memeknya terasa sempit banget walau baru kepala penis gue yang masuk ke lubang senggamanya,gue keluarin penis gue dan penetrasi lagi lebih dalam. mas.saakit mas rintih Ayu. gue cabut penis gue yang belum ada setengahnya masuk ke lubang memek Ayu. gue cium lagi bibir Ayu tahan ya sayang!! bisik gue. kembali gue penetrasikan penis gue perlahan lebih dalam dan lebih dalam lagi, terlihat darah keluar dari memek Ayu. Ayu menjerit kesakitan akhhsaakittt mas kini penis gue benar-benar ditelan dan terasa terjepit lubang senggama Ayu.terlihat setitik air mata mengalir dari sudut matanya.wajah Ayu masih menahan sakit karena keperawanannya robek oleh penis gue.

Gue diam beberapa saat agar Ayu mampu menguasai sakit di memeknya sambil menciuminya. setelah dia agak tenang, gue mulai menarik dan mendorong penis gue,maju mundur perlahan. gue terus mengocokkan penis gue di memeknya perlahan,terasa lubang senggama Ayu sudah bisa menerima penis gue,gue percepat gerakan penis gue. Ayu pun sudah tidak lagi merintih kesakitan tapi berbalik mulai merasakan kenikmatan. Akhhhukhhmass..akhh.¬.desah Ayu keenakan. gue ciumin bibir Ayu sambil terus mengocok penis gue di memeknya. ukhhhakhhh..ehhmm desahan nikmat kami berdua.

Ayu mendekap erat tubuh gue, Ayumau ke..luar lagi bisiknya,terasa cairan hangat menyemprot kepala penis gue, Ayu orgasme yang kedua kali. penis gue terus keluar masuk di memek Ayu..beberapa saat setelah Ayu orgasme yang kedua, gue merasa sudah hampir mencapai orgasme. gue mempercepat gerakan penis gue.. mas udah mau keluar Ayu.. akhhh.uhhh.. Ayu ju..gaa ternyata Ayu orgasme duluan. merasa sudah di pucuk,gue cabut penis gue dan menumpahkan sperma gue di perut Ayu. akhhmmmmhh kami berdua terkulai berdampingan, gue menyeka keringat di kening Ayu dan mengecupnya. makasih ya sayang bisik gue, Ayu hanya tersenyum kecil. gue bersihin sperma di tubuh Ayu yang terkulai lemas dan darah di memeknya dengan handuk kecil. bobo aja bentar sayang, nanti mas bangunin.. kata gue. Tak lama Ayu pun terlelap dan gue tutupi tubuhnya dengan selimut.

Gue pandangi wajah Ayu, memang manis banget anak ini,beruntung banget gue bisa dapetin dia dalam hati gue berkata. Waktu sudah menunjukkan jam lima sore, gue cium pipi Ayu buat bangunin dia. bangun sayang dah sore.. kata gue. Ayu pun bangun, saat akan berdiri Ayu masih merasa perih di memeknya..akhh.. rintih Ayu sambil menggigit bibirnya. Ayu perlahan mengenakan semua pakaiannya kembali. kamar mandi mana mas? tanya Ayu. oh itu dibelakang.. kata gue, sambil menunjuk kamar mandi. terlihat Ayu berjalan pelan menahan sakit di kemaluannya menuju kamar mandi. setelah selesai dari kamar mandi Ayu pamit pulang. mas Ayu pulang dulu ya, dah sore banget katanya. iya, Ayu jangan lewat depan rumah dian ya, lewat samping aja saran gue. sebelum pulang gue cium lagi kening dan bibir Ayu jangan bilang sapa-sapa ya sayang!!!bisik gue. Ayu hanya mengangguk hati- hati ya Ayu!!. TAMAT.


By : A.P.K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author