Jumat, 28 Agustus 2015

Teman Anak SMP Sebelah Rumah Kost Gue Part 1

Share it Please
Teman Anak SMP Sebelah Rumah Kost Gue Part 1. Cewek ini namanya Ayu, dia teman dari Dian anak SMP sebelah rumah kost gue. Sore itu gue lagi nongkrong di depan kost sambil main gitar,hampir setengah jam gue di depan, Dian terlihat pulang tapi kali ini sama temen-temennya. eh, Dian baru pulang sekolah ya? kok sampai jam segini? main dulu ya? gue becandain si dian. Enggak kok mas, tadi ada les di sekolah. oh gitu ya gue jawab dengan santai. terus bawa temen banyak mau ada acara apa? tanya gue lagi. mau belajar kelompok mas, eh kenalin dong mas temen-temen Dian!! Dian nyuruh gue kenalan ma temen-temennya. ni mas Hendra namanya sahut Dian. salah satunya ya si Ayu itu, uh cakep juga si Ayu ini masih kecil tapi bodinya udah mantap beda ma temen lainnya, dalam hati gue terpesona liat si Ayu. mas, Dian kedalem dulu ya!, oh iya-iya.belajar yang akur ya! sambil tersenyum Dian masuk kerumahnya.

Malam harinya gue ke rumah Dian karena emang gue dah biasa main kesitu. Gue ngobrol dan becanda-becanda ma Dian, eh, temen Dian yang namanya Ayu tadi manis juga ya? ,kenapa mas? naksir ya? dasar si Dian ga bisa jaim dikit, ceplas-ceplos Dian punya nomer teleponnya ga? mas minta ya? Dianpun masuk kekamar dan keluar membawa handphone, ni cari aja sendiri yang dinamain Ayoe ya mas..kata Dian.gue langsung catet nomornya si Ayu. udah mas? tanya Dian. udah nih? makasih ya besok mas beliin coklat deh ,bener ya mas! kata Dian bersemangat karena coklat emang kesukaan dia banget. 

Tanpa berlama- lama gue coba sms si Ayu, hei Ayu lagi ngapain? masih inget gue ga? tadi gue yang dikenalin Dian waktu kamu main dirumahnya. eh si Ayu pun balas sms gue oh iya ayu masih inget dong, kan baru tadi.. he he... sms pun berlanjut terus. sehari, dua hari, tiga hari gue ma Ayu smsan,gue coba iseng ngajak dia keluar. Ga gue sangka dia mau gue ajak keluar. hari minggu gue ma Ayu janjian ketemu dan kami pun jalan-jalan muter-muter kota pakai motor, ga kerasa sudah sore banget dah waktunya pulangin si Ayu. Tepat di jalan masuk gang dekat rumahnya, Ayu bilang dah mas nyampe sini aja nganternya!. gue tanya kenapa? mas ga boleh tau rumah Ayu ya?, ga pa pa kok mas lain waktu kan bisa , oh ya udah, besok maen lagi ya? ajak gue. iya mas jawab Ayu. 

Setelah beberapa hari Ayu main kerumah Dian,gue kebetulan ada di depan rumah Dian, eh mas Hendra, Dian ada dirumah ga mas? tanya Ayu.oh tadi ada di belakang, masuk aja! sekalian aja gue minta dia mampir ke kost gue entar mampir ke tempat mas ya! dia cuma senyum-senyum Gue masuk ke kamar kost dan tiduran sambil dengerin musik dari komputer gue, kebetulan waktu itu anak-anak kost pada pergi entah kemana jadi kost sepi banget kaya kuburan. Sambil tiduran otak ngeres gue jalan, bayangin si Ayu ada di kamar gue dan gue bisa have a fun ma dia berdua di kamar. ga nahan bodinya masih kecil tapi dah montok semua, depan belakang mantap.

Saat setengah tertidur, terdengar ada suara dari luar memanggil nama gue. mas-mas Hendra gue bangun dari kasur dan keluar,gue kaget ternyata si Ayu yang ada di depan. Ayu, ada apa? Dian ga ada ya? tanya gue. ada kok mas tadi cuma bentar dirumah Diannya. Sekarang Ayu boleh main di sini ga mas? , oh, tentu boleh dong..masa ga boleh dalam hati gue pun berkata pucuk di cinta Ayu pun tiba, kami pun masuk ke dalam rumah kost. Rumah kost gue emang disediain tempat buat terima tamu tapi jarang dipakai karena biasanya anak- anak kalo terima tamu langsung di kamar masing- masing, lebih santai katanya. Mau di sini aja apa di dalem Ayu? gue coba tawarin ke Ayu. dah disini aja mas.. jawabnya. 

Kami pun ngobrol ini itu, saat asik ngobrol, becanda, gue pun mulai nakal megang- megang tangan Ayu lalu gue beraniin cium pipinya. Ayu kaget, wajahnya berubah jadi kemerahan karena malu. ih mas kok nakal sih sambil mukul-mukul gue. gue pegang tangannya dan gue cium pipi yang satunya, wajah Ayu pun makin memerah. gue elus pipinya dan mau gue cium bibirnya, ga mau ah mas katanya. tapi gue tetep maksa cium dia dan akhirnya bibir manisnya berhasil gue lumat perlahan, Ayu pun memejamkan mata menikmati ciuman dari gue.. gue tambah bernafsu menciumi bibir Ayu dan mulai memainkan lidah gue. beberapa saat kami berciuman, gue lepas ciuman gue. Ayu di kamar aja yuk! ajak gue. nanti takut ada orang liat kalo disini. Bersambung.

By : A.P.K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author