Minggu, 30 Agustus 2015

Teman Anak SMP Sebelah Rumah Kost Gue Part 2

Share it Please
Teman Anak SMP Sebelah Rumah Kost Gue Part 2. Ayu cuma diam dengan wajah yang masih malu-malu, gue gandeng tangannya masuk ke kamar kost gue dan pintu gue kunci. kok dikunci pintunya mas? tanya Ayu polos.ga pa pa!! jawab gue.gue lanjutin ciumin bibir Ayu sambil mendekap tubuhnya dan mulai meraba bodinya,meremas pantatnya. Saat gue coba meraba susunya,dia mencoba menahan tangan gue tapi karena kalah kuat dengan gue, gue tetep aja berhasil meraba dan meremas-remas susunya sambil terus berciuman, tangan Ayu masih coba menahan tangan gue meraba kedua susunya.

Lama berciuman gue rebahin tubuh Ayu di kasur dan gue menindih tubuhnya. gue lepas ciuman di bibirnya,mulai menciumi lehernya, meremas lembut susunya kiri kanan, gue coba buka kancing bajunya tapi Ayu mencegah jangan mas..! tapi tetep aja gue paksa buka kancing bajunya satu persatu sehingga terlihat penyangga susunya yang berwarna putih lalu perlahan gue lepas bajunya.gue buka pengait branya sambil menciumi bibir dan leher Ayu dan melepasnya dari tubuh Ayu. Terlihat payudara Ayu masih sangat indah, kencang dengan puting kecil berwarna kemerahan. 

Ayu hanya memejamkan matanya dan menggigit bibirnya sendiri saat gue mulai menjilati puting dan meremas susunya,terus bergantian kanan kiri dengan meninggalkan tanda merah bekas cupangan gue. Ayu pun semakin menikmati cumbuan itu,susunya pun terasa mengeras tanda dia telah terangsang, terdengar desahan-desahan lirih dari bibirnya, kedua tangannya menjambak rambut gue. emhhukhhmasss. Gue lepas baju juga celana pendek gue, tinggal celana dalam aja yang keliatan ga muat menampung penis gue yang udah berdiri dari tadi. ihmas kok dilepas semua.., udah sempit nih Ayu.. jawab gue. 

Gue kembali menindih tubuh Ayu dan kali ini gue cium lembut mulai dari kening berlanjut kedua matanya dan pipinya kembali melumat bibirnya,lehernya, susunya lalu turun ke perut,desahan Ayu terdengar kembali ehhh. massmmmh lama gue bermain di daerah susu dan perutnya,gue coba buka kancing dan resleting celana Ayu, mas jangan mas..Ayu ga mau.. cegah Ayu tegas.gue coba ngertiin Ayu dan kembali menciumi bibirnya.setelah dua kali mencoba dan ga diijinin,sambil gue lumat bibirnya tangan kanan gue kembali mencoba membuka resletingnya, ternyata kali ini Ayu hanya diam dan merelakan gue lepas celana panjangnya.sekarang kami berdua hampir bugil dengan hanya memakai celana dalam.gue ciumin pahanya, perutny a, susunya, bibirnya dan menindih tubuh Ayu lagi,kali ini gue gesek- gesekkan penis gue ke memek Ayu sambil bermain lidah di mulut Ayu. 

Ayu sedikit mengangkangkan kakinya sehingga gue gampang menggesekkan penis gue. cukup dengan gesek-gesekan alat kelamin, gue kembali menciumi leher,susunya lalu perut dan akhirnya sampai ke memek Ayu yang masih tertutup celana dalam. Ayu menggeliat keenakkan dan meremas rambut gue dengan keras waktu gue ciumin bagian memeknya.. eehhmhhmasss..ahhh. beberapa saat gue sudahi ciumin di memek Ayu dan melepas celana dalam gue.Ayu masih terbaring di kasur. Ayu..mas pengen diciumin kaya mas ciumin punya ayu tadi dong.. minta gue merayu. Ayu menggelengkan kepalanya.ayo dong sayang!! rayu gue. Ayu belom pernah mainan itu..mas jawabnya. sekarang Ayu coba deh..!!. gue deketin penis gue ke wajah Ayu, ayo sayang!! rayu gue lagi. dengan malu-malu Ayu pegang penis gue dan dengan ragu Ayu ciumin penis gue. uh.. enak sayang..sedot sayang.. Ayu pun mulai terbiasa dan tau apa yang harus diperbuat,Ayu mengocok penis gue di mulutnya. 

Beberapa saat Ayu mengulum penis gue,dia bilang mas, udah ya mas.. iya sayang. jawab gue. Kini giliran gue lagi membuat Ayu keenakkan, gue cium bibirnya dan menciumi memeknya lagi.Ayu mendesah keenakkan ehhhmm..mmmhh.. saat Ayu sedang terbuai gue lepaskan celana dalamnya.tubuh Ayu yang tanpa penutup apa-apa itu benar-benar bikin gue ga tahan, putih, bersih dan mulus.bagian memeknya baru mulai ditumbuhi rambut-rambut halus keliatan seksi banget.gue lumat lagi bibir Ayu sambil tangan gue mengelus-elus memeknya,gue pijit lembut klitorisnya.gue beralih mencium dan memainkan lidah di memeknya, gue gigit ringan klitorisnya,Ayu menggeliat dan menjambak rambut gue dengan keras,masss.Ayu mau kee..luu..ar. Bersambung.

By : A.P.K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author