Selasa, 18 Agustus 2015

Malu Aku Pertama Ngentot Cepat Keluar

Share it Please
Malu Aku Pertama Ngentot Cepat Keluar. Pertama kali aku ngentot sama tante tetanggaku namanya Mba Nike orangnya lumayan putih bersih dia sudah punya suami umurnya sekitar 35 ketika itu Mba Nike lagi jemur baju-baju dalamnya yang sexy-sexy. Suaminya lagi kerja nguli di pasar nah mulai itulah aku mulai godain dia hari demi hari aku rajin godain dia sambil aku pegang-pegang CDnya yang di jemur.
Kemudian aku tanya wah gimana ea isi dari CD ini kira-kira boleh lihat gak ea Mba, terus Mba Nike pun senyum-senyum sambil bilang kalau nglihatnya dikit dan bentar aja juga tidak apa-apa katanya. Tapi entar kalau suami udah berangkat kerja dalam hatiku berdebar-debar baget tidak sabar pingin lihat isi dari CD Mba Nike yang mulus itu. Akhirnya dua hari baru ada kesempatan pas suaminya tidak ada di rumah aku pun mennyelinap ke dalam rumahnya.

Tidak rugi aku mennyelinap ke dalam rumahnya ternyata Mba Nike sedang ganti baju, tapi dia tidak tau kalau aku ada di dekatnya terus aku bergumam emhhhh karena nglihat selangkanganya yang tembem mungkin body-bodynya kaya kamu tuh ???? pakai CD putih tubuhnya bener-bener mulus. Pada waktu aku nglihatin tubuhnya tanpa aku sadar Mba Nike menggertak aku kaget setengah mati dia nanya ngapain bengong ? Terus aku jawab tubuh Mba Nike mulus baget ea.

Kemudian dia langsung menawarkan aku suruh ngeraba tapi aku masih canggung maklum baru pertama kali ngelihat tubuh wanita setengah telanjang yang mulus tanpa aku sadar kontolku bergerak udah terangsang lalu Mba Nike menuntun tangan aku ke arah dadanya walau kecil susunya tapi kulitnya putih mulus tanpa sabar lagi mendapat lampu hijau aku pun menyerang tubuh Mba Nike yang mulus itu.

Kami berdua bergumul di atas kasur rumahnya hingga tubuh kami sama-sama telanjang bulat lalu Mba Nike memegang kontolku katanya gede banget kontol kamu dek aku hanya mengangguk saja tanganku jaga gentayangan ke memek Mba Nike yang bersih mulus tanpa ada jembut sama sekali degan tidak sabarnya aku menindih tubuh Mba Nike yang sintal itu. Aku pun memulai memasukan pelan-pelan kontol aku ke dalam vagina Mba Nike selama lima menit kami berpacu karena aku belum ada pengalaman ngentot akhirnya aku mengeluarkan cairan yang hangat ke dalam memek Mba Nike begitu juga Mba Nike juga orgasme yang hampir bersamaan kami berdua mendesahkan nafas.

Kami merasakan nikmat surga dunia pertamaku kini setiap ada kesempatan kami selalu melakukan sampai aku punya banyak pengalaman bercinta dan muasin wanita. Kaya itu cerita aku, jadi malu aku pertama ngentot cepat keluar hadeh heheheh


By : W.G

2 komentar:

Followers

Follow The Author