Minggu, 02 Agustus 2015

Gara-gara Media Sosial

Share it Please
Gara-gara Media Sosial. Aku semalam habis ML sama istri orang yang memiliki payudara ukuran BH 38. Susah mau mulai cerita dari mana, yang pasti gara-gara media social FB aku bisa ML sama istri orang. Malam senin aku kenalan sama dia dan semalam aku bisa ML sama Dia. nama tante itu eka (umur 31 tahun) sedangkan aku( umur 21 tahun). Baru lulus SMA, aku memiliki Penis lumayan besar, memiliki panjang ukuran 25 cm dan berdiameter seperti botol maezon. Langsung kecerita ea? Hehehe.

Aku di (umur 21 thn), aku memiliki teman wanita yang bernama eka (31 tahun). Awal nya kami berhubungan seperti adik dan kakak, aku tau eka itu sudah memiliki keluarga. Tetapi suami nya sering berangkat kerja ke luar kota pada suatu malam hp aku berbunyi kring…. Kring… kring aku angkat, Eh ternyata tante eka yang ingin menganjak aku ke rumah nya. Pukul 20:45 aku menuju kerumah nya, waktu itu cuaca sedang hujan aku pun sampai ke rumah nya dengan pakaian yang basah.  Aku pun duduk di  sofa bersama tante eka awal nya sih lancer-lancar aja, aku mulai terangsang di saat aku melihat tante eka berganti baju tidur dengan payudara ya sekitar 38 gitu lah. Aku pun fokus melihat gunung nya itu, terus dia bertanya sama aku .

Eka : jh0n apa kamu pernah pacaran kata tante eka?
Jhon : gak pernah tante?
Eka : yang benar?
Jhon : bnar tante .
Eka : jh0n apa kamu mau belajar pacaran??zzzz
Jhon : mau tante. .tapi dengan siapa?
Eka : ya sama tante lah hmhm.
Jhon : aku pura-pura malu.
Eka : jangan malu-malu.

Aku pun mulai meraba-raba  dan aku pun mulai memainkan puting payudara nya aku jilati dia, dia pun mulai merasang mulai menghisapi penis aku yang ukuran nya 25 cm itu.

Aku pun mulai menjilati vagina tante eka, suara yang keluar dari mulut nya iya lah,,,ah,,,ah,,,ah,,, uhh ahh,,uhh ochhh lagi Jhon yang kencang. Aku pun memulai memasukin tangan aku ke punya nya si tante dengan seretak dia pun orgams dan mensturasi suara nya mangkin kencang. .dengan desahan ah ah ah ah,,, iya iya,, iya iya,,ah ah.

Aku pun mulai memasukan penis aku dia pun merasa sangat menikmati, aku pun melalukakan hubungan ML bersama tante dia pun merasa puas, karena kami melakukan nya sangat lama yaitu 1 jam setengah. Tante pun masih mendesah seakan pengen lagi ah ah ah ah. Sebenrnya tante mengajak aku ML sampai pagi, Tetapi aku sudahi ML itu, karena waktu sudah malam aku laangsung pulang.


By : Om Jeggot

2 komentar:

Followers

Follow The Author