Sabtu, 27 Juni 2015

Ngewe Sama Sang Pacar Di Rumahnya Part2

Share it Please
Ngewe Sama Sang Pacar Di Rumahnya Part2. Kemudian setelah itu aku tanpa bilang-bilang sama dia aku masukan telunjuk aku di memek nya slleeeeppppp slllllepppppp teriakan dia semakin cepat dan keras ahhh uhhhhh ahhh ohhhhh uuhhh ahhhhh terus sayang katanya. Lalu aku masukan keluarkan telunjuk aku di memeknya sllepp slllepppp ssssleeppp ahhuhhh ohhhh gak ketingalan juga tangan kiri ku masih sibuk meremas-remas tetenya sampai hitam-hitam emmmmmm.


Setelah aku puas remas-remas dan masuk keluar memek dia aku beristirahat sejenak mengambil nafas dan menyuruh dia ngangkang karena kontol ku sudah gak tahan untuk mencabik memek merah mudanya emmmmm aku ambil ancang-ancang sllllllllleppppppp sllllllleeeeeepppppp slllleeeppppppp ahhh uhhhhh ahhhhh sakit sayang serasa sobek memek aku di masukin kontolmu sayang katanya.

Tanpa aku peduliin dia aku masuk keluar batang kontol aku di memeknya sllleppppp sllleeeeepppp slllleeeepppppp ahhh uhhhh oohhhh, aku masukan berkali-kali batang kontolku di memeknya serasa nikmat banget didalam memek merah memmmmmm yang masih berbulu tipis itu. Aku masukin lagi batang ku slleeeeppppp sssslllleeeepppppppp sssllllleeeeeppppppp sakit teriak pacarku.

Semakin keras pacar aku teriak aku percepat gerakan batang kontol aku masuk keluar di memeknya. Setelah ada beberapa kali batang aku keluar masuk memeknya akhirnya yang aku tunggu-tunggu keluar juga di dalam memeknya. Aku putar-putar kontol aku di memeknya ahhh uhhh geli sayang katanya, terus aku masukan lagi dia lagi sllllllleeeeppppp slllleeeppppp sllleeeppppp ahhhhhhhhhh uhhhh rintihanya. Crot crot keluar banyak banget lendirnya aku jilati memeknya emmmmmmmmm sampai bersih dan aku masukan lagi bantang kontol aku sampai memeknya mengeluarkan lendir terus. Aku tancapkan lagi yang lebih dalam sllllleeeppppppp ahhhhhh, aku biarkan batang kontol aku masuk di memeknya dan aku cipok dan aku cupangi leher dia emmmuuuuuahhhhhhhhhh sampai berdarah-darah emmuuahhhh sakit sayang sudah aku sudah gak tahan, tapi aku gak peduliin dia, aku pun langsung melepas kontol aku di memeknya.

Setelah itu aku suruh dia untuk nunging, aku pun langsung cari ancang-ancang slllllllllleeepppp ssslllllleeeeeppppppp sllllllleeeeppppppp ahhhhhh ahhhhh sakit sayang aku keluar masukan kontol aku sllepppppp slllepppppp sslllllepppppppp sampai berulang-ulang kali aku masukinnya sampai dia lemas dan gak berdaya sama sekali tapi aku masih keluar masukan batang kontol aku. Terus aku balikan dia dalam ke adan lemas aku pun menancanpkan nya lagi di memeknya sllllllllleeeeeppppp slllleppppp slllleeepppppppp lendirnya pun keluar lagi.

Aku pun melanjutkan perjalanan aku ke mulut kecil sexynya, aku langsung masukan batang kontol aku dengan paksa slllleeeeeeeeppppppppppppp sllleppppppppppp  sllleppppp sampai mulut dia lecet-lecet dan bersih batang kontol aku di cuci sama mulut kecil sexynya. Di pun sempat tersadar dan bilang, kamu SADIS banget say kemudian dia pingsan lagi. Hehehehe kemudian aku gendong dia ketempat tidurnya dan aku rapikan lagi semuanya seperti semula. TAMAT.


By : CPC & TEMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author