Sabtu, 27 Juni 2015

Ngewe Sama Sang Pacar Di Rumahnya Part1

Share it Please
Ngewe Sama Sang Pacar Di Rumahnya Part1. Pada waktu itu dari pada BT aku main kerumah pacar tapi kebetualan Mami nya gak ada dirumah jadi di rumahnya gak ada orang selain kita berdua yaitu aku dan pacar aku, aku pun diajak masuk dan di ajak duduk oleh pacarku, kita ngobrol panjang lebar dia pun tanya ke aku kenapa sayang tiba-tiba kesini gak biasa-biasanya.

Aku : aku gi BT nih sayang di rumah.
Dia : kenapa?
Aku : gak apa-apa pengen ketemu saying aja.
Dia : LEBAY ah sayang, kitakan hamper ketemu setiap hari sayang.
Aku : ea si, tapi aku.
Dia : tapi apa sayang?

Kemudian aku saling bertatap mata dengan diaterus aku mendekat aku cium dia emmmuuuahh, lalu aku baringkan dia di sofa ruang tamu kemudian terlebih dahulu aku melepaskan baju dan roknya sambil aku ciuman aku raba tete mungilnya aku remas-remas ke dua tete nya. Setelah puas aku ciumin dia, aku jilati dari mulut ke leher emmmmmmmmm terus ketengah gunung kembarnya emmmmmmm sambil aku remas-remas kedua tetenya dia pun mendesah ke enakan ahhhhh uhhhhh ahhhhh begitu bunyinya dia.

Aku lepas BH yang menutupi tete mungil yang kencang aku tarik aja BH nya, dia bilang pelan-pelan sayang.aku pendaki pelan-pelan gunung nya dengan penuh napsunya emmmmm emmmm dia pun lama-lama mengikuti dan menikmati indahnya pendakian aku emmmmmmmm memmmm ahhhh uhhhhh bunyi nya dia. Kemudian setelah lama aku pendaki gunung kebarnya dia telah sampai lah aku di puncak gunung kebar, aku pun memutarinya emmmmmmmm dan aku sedot pucuk pentil nya emmmmm ahhh sakit say katantya. Sambil aku remas gunung kebar satunya emmmmmm ahhhhh sakit sayang katanya.

Kemudian aku turun kembali ke tengah gunung dengan sangat pelan-pelan emmmmm emmm uahhhhhhh, lalu aku lanjutkan pendakian ke gunung kebar satunya dan tagan aku gak mau diam semakin asiknya meremas-remas tete mungil yang keras berwarna coklat muda itu emmmmm ahhh uhhhhh. Kemudian aku memulai pendaki gunungnya emmmm dengan penuh perasaaan emmmmmm ahhh uhhhhh sambil aku tarik-tarik pentil yang tadi aku hendaki emmmmm ahhhhh sakit sayang katanya, tapi aku gak peduliin dia aku terus pedaki dengan semagatnya emmmmmm.

Setelah senyampainya di puncak gunung kebar kedua aku pun melakuakan hal yang sama yaitu memutari puncak gunung kebarnya emmmmm ahhh dan tangan-tangan aku masih gak mau diam meraba-raba sangat sibuknya meremas-remas tetenya yang satunya emmmmm, nikmat sekali TEMAN. Kemudian aku turun gunung setelah senyampainya dibawah emmmm aku aku lanjutkan menuju jalan surga aku turun kebawah tete nya emmm munuju kepusernya emmmm geli-geli sayang katanya emmmm aku putari bundaran HI lebih tepatnya pusernya emmmm tangan aku masih mengrayahi tete nya emmm. Lalu aku turunkan tangan kanan ku menuju lubang surge emmmmm aku raba-raba pelan-pelan emmmmm memeknya dia semakian terangsang ke enakan emmm ahhh uhhhh rangsanganya. Bersambung.


By : CPC & TEMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author