Kamis, 04 Juni 2015

Aku Kasih Keperawanan Aku ke Om om Part 2

Share it Please
Aku KasihKeperawanan Aku ke Om om Part 2. Beberap menit kemudiansampai lah di sebuah gedung tinggi, aaku pun di ajak masuk ke gedung itu, tenyata aku diajak di apartemen om er, setelah masuk di apartemen nya aku di ajak minum dan berbincang-bicang sampai- sampai aku gak sadar sudah mabuk dan om er pun akhirnya me prawanin aku, aku pun sudah dalam ke adaan tidak berdaya om er langsung melucuti semua pakain aku sampai telanjang bulat om pun langsung beraksi menciumi aku dari atas dengan penuh napsu yang tinggi emmmuuahhhhhhhh,, emuuahhh sampai lidah aku dimainin dan di gigiti sama om er dan sambil tangan kanannya meremas susuku yang masih kecang dan tangan kirinya meraba-raba memekku ahhaahahahah uhhhhhh ooohhh aku pun mendesah ahhhuhhhhh.


Dia pun terus menuju turun kebawah jilatinleher dengan penuh kenikmatan dan terus kebawah ketengah gunung kebarku emmmmmmmm ahhh uuhhh enak om er kataku, terus om? Terus dia jitali  pentil susu ku dengan gaya memutar emmm  dan pentilku digigitinya ahhh sakit om kata, tapi dari sibuknya si om memainkan kedua tagan nya dan liadahnya dia gak mau peduli denganku,ahhhhhhh uuhh sakit oom aku merintih kesakitan om er pun semakin ganas saja.  Memek sama itil aq di raba-rabanya dan sambil dia remes-remas susu aku, ahhh uhhhh sampai aku keluar 2 kali, terus memek aku di ciumi dan dia jilati eemmmm ahhh enak om.

Kemudian langsung saja si om  gesek-gesekin kepalanya yang besar banget di memek aku, ahhhhh uhhhh emm ahhhh, pelan-pelan sekali dia masukin kepalanya sleppppppppp ahhhh uhhhh ahhh,  aku pun merintih menikmati gesekannya si om emmmmm ahhhhh uhhhh, karena sudah keluar 2 kali memek aku pun sudah basah banget jadi licin masuknya , sllepppp ahhhh uhhh ahhhh  dia pelan-pelan banget masukinnya jadi cuma perih aja waktu perawan aku dia tembus dengan kontolnya yang super besar, dan aku pun mengeluarkan lagi emm ahhhh terus memek aku pun di jialtinyaemmm ahhhhhh uhhhh sampai bersih.

Setelah itu kita lanjut ke ronde kedua, enak banget ronde keduanya, padahal itunya kaya pisang tanduk tapi bisa ambles semua sampai dasar memek aku. Sampai pagi kita baru selesai. Dia bantu sekolah aku sampai lulus SMA, terus dia kasih aku tumpangan tempat tinggal dan biaya hidup bulanan. ya gitu deh jadi waktu dia minta keprawanan aku ya aku pasrah aja, ya namanya juga dah dikasih hidup ya kasih aja lah dia mau prawanin aq, baiknya dia pinter banget rangsangin aku, aku dibuat klimax dia berkali-kali baru dia yang prawanin aku. ya gitu deh, kenal karena dia mau bantu aja terus aku dia prawanin, seterusnya ya aku ketagihan deh ma pisang tanduknya dan tahan lama hihi, nikmat banget si! Sampai sekarang aku pun masih menjadi simpanan om-om. TAMAT.



By  : IC & CPC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author