Kamis, 04 Juni 2015

Aku Kasih Keperawanan Aku ke Om om Part 1

Share it Please
Aku KasihKeperawanan Aku ke Om om Part 1. Hay say, perkenalkan nama aku thya umurku 22 tahun keluargaku bukanlah dari orang yang kaya alias ekonomi rendah. Dulu waktu umurku masih 15 tahun yang masih duduk di kelas 1 SMK aku gak punya biaya buat bayar SPP, karena orang tua aku bukan orang punya jadi aku gak bisa buat bayar SPP jadi aku berpikir untuk putus sekolah. Tapi pada saat itu aku sama teman - teman main ke sebuah mall untuk makan – makan merayakan hari ulang tahunnya dan disana pun ternyata sudah ada om-om yang duduk di meja yang kita tuju.


Kemudian aku dikenalin sama teman aku ke om-om itu, kemudian setelah selesai berbincang-bincang dan selesai makan teman aku bisik-bisik berkata,
Teman : ya katanya kamu butuh uang?
Aku : ea, knp?
Teman : tu ada om er yang mau biayain sekolah kamu? Tapi,
Aku : tapi apa?
Teman : tapi kamu harus tidur dengan om er,
Aku : maksudnya? Si om sambil berkedip mata satu ke aku
Teman : kamu harus serahin keperawanan mu ke om er,
Aku : apa? Aku kaget dan sambil di rayu aku sama teman biar aku mau ngelayanin om sebut saja om er 
Teman : Gak cuman biayain sekolah kamu saja loh, apa yang kamu minta pasti om berikan ya, sabil alku piker
Teman : gimana ya? Ko malah bengong
Aku :  ea aku lagi berfikir,
Teman : jangan kelamaan ya, aku jawab
Aku : ea sudah aku mau,,

Kemudian teman aku bilang sam om er klau aku mau di ambil ke perawanan ku, setelah selesai makan-makan kita pun pulang, Aku pun dia antar om er sampai rumah . di perjalanan kita berbincang-bincang cerita tenteng keluarga dan tentang aku sudah punya cowok belum  dan lain-lain. Sepanjang jalan ke rumahku om er cerita terus tapi enak juga si om er di ajak ngobrol. Aku di Tanya.
Om er : mau main kemana lagi ya?
Aku : makasih om? Thya langsung pulang aja,
Om er : ea sudah kapan-kapan aja, kaya nya kamu juga kecapaian. Oya ya, om boleh minta no hp gak?
Aku : boleh om, 089809****
Om er : makasih? Besok kalau om telefon thya dating ea?
Aku : ea om,

Senyampainya di rumah aku, aku mengajak om er masuk ke rumah, tapi dia gak mau kata nya ada janji sama teman bisnisnya. Aku pun masuk ke dalam rumah, dan suatu hari sewaktu aku mau pulang sekolah, aku di telefon sama om er katanya dia pengen ketemu aku, ea langsung aja aku minta si om er jemput aku di sekolah. Senyampainya om er di sekolah aku, aku di ajak masuk ke mobilnya, dan di ajak makan siang. Kemudian aku ditanya,
Om er : habis makan mau kemana ya?
Aku : terserah om saja thya ngikut kemana om pergi
Setelah selesai makan kita pun jalan, diperjalanan aku pun bertanya,
aku  : mau kemana om?
Om er : ikut aja om.
Aku : ea. Bersambung.



By  : IC & CPC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author