Rabu, 02 September 2015

Pengalaman Ketika Sekolah Dulu

Share it Please
Pengalaman Ketika Sekolah Dulu. Ketika aku sekolah dulu sekitar tahun 2008, aku menyukai seorang wanita dia seorang sahabat teman ku. Memang susah menaklukkan dia tapi akhrny dia lama-lama mau juga hari berganti hari sedikitpun aku tak pernh menyakitnya dan menyentuhnya. Di saat moment indah ketika ulang tahunya dan kami pun pergi ke tempat resto dia mentraktir aku. Selesai makan kami pun langsung pulang ke rumah, ketika itu kami pulang ku antar dia ke kostnya. Dan dia menyuruh aku untuk mampir maklum hari malam minggu, suasana kost amat sepi dan hanya ada aku dan dia.

Ketika itu dia menyadarkan tubuhnya ke badanku kubelai rambutnya, dan pipinya Kira dia juga sudah lama pengen dimanja. Tanpa ku sadari rupany pipinya sudah menyentuh keningku, Tanpa ragu aku membalasnya hal ini berlasung lama setelah itu aku coba mencium bibirku dIa membalas ciumanya. Hasratku makin menjadi-jadi, akal sehat ku sudah hilang, kecium seluruh tubuhnya dIa pun memberi respon. WaIapun kayanya sudah hanyut dalam buaian aku remas punting susunya dan dia mendesah. Oh....oh.... Aku pun makin menjadi-jadi dan tidak aku sia-siakan kesempatan ini.

Kucium dan kulum lidahnya sambil aku remas...Hmm.. oh... ketika ia terlena dan hanyut dgn belaian dan kecupan serta punting susu yang aku remas-remas ku buka bajunya diapun mau aku main-mainkan punting susu  dan sambil kuemut lidahnya. Sambil aku kulum puntingny dia merintih enak sayang kami berdua sudah lepas kontrol. Udah bosan permainan lindah dan puting susunya, aku kasih tanganku ke bagian bawah memeknya ku belai-belai paha dan memeknya. Padahal aku belum ada pengalaman saat itu lama kelama aku masukkan tangan aku ke celananya, rupanya dimemeknya sudah keluar cairan.

Ku gesek-gesekkan memeknya pakai tanganku diapun merintih.... ah.. oh... Sayang, aku jadi pengen neh. Aku buka celananya....baru kali ini aku meliat memeknya aku raba sambil aku kulum pentil susuny dia makin mendesah...oh...oh.. Tanpa ada intruksi aku nekat aja jilat memeknya dia makin menggigil dan memeluk aku.... enak say... ge.... Ohh... oh.... Ouh beby ahhh peluk aku beby aku lemas beby ahh Aku peluk dia, akupun disuruh buka pakaian ku. Dikocok kontol aku dan di main-mainkan.

Akhirnya aku menggunakan gaya 69 aku jilat-jilat memek sambil tangan aku meremas putingny dia mendesah-desah... oh..ah.. Oh.... lidahku tidak mau berhenti menjilati memeknya mmmmm biasanya aku orangnya suka penggeli, apalagi cairan. Waktu aku menjilati memek dia tidak ada rasa geli mmmmm setelah bosan degan gaya 69, aku ambil inisiatif sendiri ku gesek-gesekkan kontol aku ke memeknya.... Oh.... aghh...say.... Muach.. Oh.... peluk aku katanya.

Dia makin hanyut dan merintih.... oh... say..ah.. oh... aku tanya ke dia kamu masih perawan tidak? Masih lah say katanya aku coba memasuk kontol kelubang senggama, tapi tidak masuk semua. Dia sambil remas putingnya sendiri bagian tepi aja dia kesakitan.... oh... yes..ah..mmm akhirnya kontol aku sudah tidak kuat lagi sperma aku dah keluar. Aku makin lemas mmmm karena dia belum keluar aku jilmeknya terus sampai dia organisme kami berdua lemas dan aku ambil tisu dan aku bersihin kontol aku...dan juga aku bersihkan memeknya.

Aku ambil segalas air putih dan minum, aku tanya ke dia gimana rasanya say? Mmmm enak say,, aku jadi pengen kaya gini terus setiap hari sama kamu say mmuuuahhhhhh kata dia. Dan ku pakai kembali bajuku, setelah istirahat aku pamit pulang. TAMAT.

By : R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author