Rabu, 09 September 2015

Belum Kepikiran Sampai Hubungan Sex

Share it Please
Belum Kepikiran Sampai Hubungan Sex. Dulu awal-awal pacaran belum kepikiran sampai hubungan sex seperti pacaran biasa. Pada suatu hari aku ajak pacarku pergi jalan-jalan ke sebuah tempat, dulu memang lagi dekat-dekatnya banget maklum karena kita baru jadian. Sewaktu itu kita di perjalanan kehujanan kita pun cari tempat teduh sejenak untuk menunggu hujan reda. Kita menemukan sebuah rumah kosong di pinggir jalan yang sudah tidak layak di pakai.


Setelah turun dari motor tiba-tiba dia mencium aku awalnya aku diam aja kemudian dia nyium bibir aku mmuuahhhh ya rasanya kayak ditarik, pengen lagi dan lagi. Lama kelamaan, dari sekedar nempelin bibir, aku lumat bibirnya dia tidak menolak, malah balas lumatan. aku mmmuuahhhh rasanya perasaan aku makin sayang sama dia. aku ciumin pipi, hidung, mukanya lebih terasa lagi waktu sama-sama mainin lidah jadi gantian ngulum lidah mmmmlt sampai basah mulut kita.

Awalnya masih sebatas ciuman, pada suatu hari aku main kerumahnya untuk menemaninya karena dia kesepian dirumah sendiri. Diapun tiba-tiba mencium aku seperti menggulangi ciuman yang kemarin. Tapi semakin hot, aku ciumin lehernya, terus aku rebahin dia dikasur tangan aku dipegang terus dituntun suruh pegang susunya emmmh itu pertama kalinya aku pegang susu cewek. Bener-bener tidak kebayang enaknya emmh emmh nafsu aku semakin tinggi langsung saja aku tindihin dia. Aku ciumin lehernya mmuaaah mmuaaah mmmltt aku mainin susunya agak lama.

Kemudian aku mulai gesekan tubuh.aku naik turun ahk aahhk tangan aku di pegang, dia tidak mau lepasin susunya malahan disuruh remes-remas susunya lebih cepat lagi uuwhh aku turun ciumi perutnya terus jilatin pusernya emmlt emlt aku lepasin roknya. Terus ciumi CD nya emmh aku suka bau khasnya emml pelan-pelan kujilati ciumi pahanya mmmuaah mmuah sedikit aku jilat bagian tepi memeknya dia sudah tidak tahan lagi, langsung saja dibuka CD nya emmmlt... jadi leluasa ciumi memeknya aku takjub dengan jembutnya yang lebat... emmh emh aku pegang-pegang.. becek banget memeknya aku jilat-jilatin memeknya aku sedot itilnya aku lumat mmmmh memmmltt dia dah tidak tahan lagi tubuhnya mengejang.. uwwh kepala aku dijepit kenceng banget dan langsung saja crrrrooottt..... mmemeknya banjir uwhhh dia langsung lemas lalu aku peluk dia... mmmh terus kita tidur.

Semaleman kita tidur telanjang sambil pelukan bangun di pagi hari, kemudian ku kecup keningnya mmuuaah diapun bangun dan minta aku cium sekali lagi mmuaah dia balas ciuman aku mmmuaaah.. mmuuah. Aku lumat bibirnya sekali aku masukin lidahnya ke mulutnya emmmllt...emmmh emmuaah... lidahnya aku kulum emlt emmmh beberpa menit ciuman, aku turunin ke leher.. aku ciumm mmuaaah.. mmuaah. Tangan kanan aku remas-remas susunya mmh... diapun tidak tahan waktu aku kulum putingny, aku jilat-jilat mmlmmtt, aku ciumi terus sampai ke perut..mmuaah sambil aku elus memeknya emmmh memeknya basah banget.

Mulai aku ciumi pahanya mmuaaah selangkangan mmmuaaah mmuaah aku ciumi memeknya mmuah muaah aku biarkan dia sejenak, sambil ciumi pipi bibirnya mmuaah. Beberapa menit kemudian aku tindih tubuhnya mmuaah aku ciumi bibirnya mmuah kontol aku yang tegang aku gesekin di memeknya emmmh emmh aku teken-tekan dan aku goyangin tubuh aku emmh..emmh aku bangkit kemudian aku gesekin ujung kontol aku di bibir memeknya emmh ehk, Terus aku coba masukin kontolku baru masuk ujungnya emmmh... aku ditarik ma dia, dia tidak mau dimasukin padahal kontolku sudah tegang banget uuuhhh sekali lagi aku cium bibirnya mmuaaah sambil aku goyangin tubuh aku naik turun mmmh aku coba sekali lagi gesekin ujung kontolku emm emmh emmh aku tekan pelan-pelan emmmh sedikit-sedikit aku masukin kontolku emmh mmmh pelan-pelan emmmh setelah masuk setengahnya dia tetap menikmatinya tidak ada perlawanan samasekali.

Langsung saja aku tekan masukin semua kontolku eehhhk diapun kaget. terus menjerit aaaaaaaaahhkk aku peluk tubuhnya sambil aku cium mmuah aku diemin dia sejenak kontolku di dalem memeknya emmmh. Setelah dia cukup tenang perlahan aku naik turunin emmmh aaah emmh emmh aku genjot memeknya agak cepat ahk ahhk...ahkk aku cabut kontolku emmmh.

Kontolku basah berlumuran cairan merah darah aku bersihin darahnya aku tanya keadaan dia, kamu tidak apa-apa sayang? iya tidak apa-apa lanjutin aku pindah posisi tiduran. Dia naikin tubuh aku sekali lagi dia gesekin memeknya emmmhh, dia pegang kontolku diarahin ke memeknya emmmh pelan-pelan sayang emmh masuk semua kontolku diapun goyang maju mundur ehk emhk sambil aku remas susunya mmmh kontolku digenjot makin kenceng emmh eeehk aku balikin tubuhnya gantian aku yang diatas

Kemudian aku genjot lagi memeknya aku genjot makin kencang diapun tidak bisa menahan lagi dan... cruuttt ssrrrrr... aku cabut kontolku emmmh...ku kocok-kocok emmmh croott crrrottt crottt peju aku muncrat di memek dan perutnya aaahkk nikmat bnget syang. Setelah itu aku begegas langsung mandi diapun tetap tidur pules. TAMAT.

By : D.M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author