Senin, 11 Mei 2015

Teman Tapi Mesra (TTM) Episode 1

Share it Please
Teman Tapi Mesra (TTM) Episode 1. Perkenalkan nama aku Toni, umurku 24, aku mau cerita sedikit tentang sex aku ke kalian. Aku mempunyai teman cewe yang bernama Sherly umurnya lebih muda sedikit dari aku, dia teman kerja aku, Sherly adalah cewe yang paling aku suka dari dulu, karena aku gak bisa memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanku padanya dia pun sekarang sudah bersetatus Berpacaran. Aku sedih mengalau saat aku tahu Sherly sudah punya cowok. Sudah 1 tahun lebih aku menunggunya.

Pada suatu hari,aku mengajak Sherly pergi berdua untuk cari makan siang kita pun berbincang-bincang panjang lebar. Pada saat itu, aku pikir waktu yang tepat untuk memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanku yang cukup lama terpendam dan aku pun potong pembicaraan Sherly terus aku asal mengatakan kalau aku suka dan menyayanginya sudah cukup lama.

Dia pun kaget, Sebenarnya aku menyangka kalau Sherly akan marah dengan keterusteranganku itu . Tapi, ternyata... dia malah terharu dan juga berkata, kenapa kamu gak bilang dari dulu Ton? Aku jawab ma’af Sher klau aku gak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaan aku ke kamu, baru hari ini aku kasih tau kalau aku suka dan sayang kamu ? kemudian dia mengatakan aku sebenarnya juga sayang sama kmu dari dulu, tapi kamu malahan cuek sama aku jadi aku pilih cowok aku sekarang. Aku  berkata ea sudah kamu putusin aja dia Sher biar kita bisa bersatu? Dia berkata tapi pacar aku gak mungkin mutusin aku soalnya dia sayang banget sama aku. Aku jadi bingung, dan dia pun terdiam, tapi kemudian Sherly tersenyum dan berkata, bang kita jadi (TTM) temen tapi mesra aja, dan akses bisa (free)bebas, karena pacar aku juga udah bebas akses badan aku. hati ku berteriak gembira karena akhirnya aku bisa mendapatkan dia walaupun cuman (TTM)teman tapi mesra.

Mulai saat itu, aku pun bebas mengakses tubuhnya. Dan malam nya pun aku diajak sherly lansung pratek. Hehehe Setelah makan siang, kita pun langsung pulang dan aku mampir ke kostnya, Karena kost Sherly sangat bebas akses dan waktu berkunjung gak pernah dibatasi. Kita pun memiliki waktu yang sangat luas, kita langsung masuk ke kamar Sherly, cepat - cepat dia membersihkan diri di kamar mandi, ternyata ada kamar mandi dalamnya.


Setelah Mandi, Sherly tidak memaki pakaian, tapi memakai piyama handuk warna kuning cerah. aku langsung mendekat ke Sherly dan mulai menciumi wajahnya dan berhenti lama untuk menikmati manisnya bibir Sherly. Secara gak sengaja aku merasakan ada yang megang di bagian bawahku, ternyata tangan Sherly sudah meraba - raba bagian luar selangkangan ku. Ahk ahhh uhhh, asik nya.  Kita semakin terangsang dan saling meraba, aku mulai meraba dada kanannya di depan piyamanya, aku goyangkan sedikit dan usap usap. Emmm Enak... Sherly mulai teriak sange... ga berhenti. Bersambung.


By : CPC & TEMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author